Waduh, 3 Pemain Persib Cedera

Waduh, 3 Pemain Persib Cedera
istimewa



INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts buka-bukaan bahwa beberapa pemainnya mengalami kendala dalam masa persiapan menghadapi Liga 1 2021. Total mencapai tiga pemain.

Pertama, pemain yang mengalami kendala adalah Wander Luiz. Striker asal Brasil itu masih diharuskan beristirahat usai mengalami cedera yang didapatkan saat terlibat di Piala Menpora 2021 lalu. 

"Luiz sudah menjalani tes MRI (magnetic resonance imaging) dan semoga mendapatkan hasil yang bagus hari ini. Dia sedikit merasa tidak nyaman di bagian lutut dan engkel. Ia dapatkan cedera itu ketika menjalani laga di turnamen," ungkap Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (31/5/2021).


Selain Wander Luiz, Abdul Aziz Lufti Akbar juga mengalami kendala. Pemilik nomor punggung 8 ini sama-sama mengalami cedera saat tampil di Piala Menpora 2021 lalu. 

"Aziz mengalami cedera di bagian lutut. Tapi beruntung baginya tidak butuh operasi," bebernya. 

Sementara pemain ketiga yang mengalami kendala adalah Puja Abdillah. Pemain yang dipinjamkan ke Bandung United itu mengalami masalah di kakinya karena terkilir. 

"Puja sedikit terkilir saat menjalani latihan terakhir. Sisanya semua pemain dalam kondisi bagus," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)