Ini Program Latihan Persib di Pekan Kedua Pasca Libur Lebaran

Ini Program Latihan Persib di Pekan Kedua Pasca Libur Lebaran
istimewa



INILAH, Bandung - Persib Bandung kembali melanjutkan sesi latihannya. Latihan hari pertama pekan kedua ini digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, Senin (31/5/2021). 

Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengatakan sesi latihan ini tidak mengalami perbedaan dengan sesi latihan yang telah dilakukan pada pekan lalu. Peningkatan fisik menjadi yang utama.

"Pada prinsipnya sama. Kami naikkan intensitas latihan demi mendapat hasil tes yang lebih baik, daya tahan meningkat juga dengan durasi pemulihan yang lebih pendek ketika menjalani gim dan juga jarak tempuh yang lebih jauh ketika berlari," ujar Robert usai memimpin sesi latihan.


Pelatih asal Belanda ini berharap kondisi para pemainnya terus mengalami peningkatan. Sehingga Supardi Nasir dan kawan-kawan bisa benar-benar maksimal di Liga 1 2021. 

"Hasil yang dapat di gim internal bagus. Jarak tempuh pemain juga bagus, objektif untuk menjaga penguasaan bola, lalu tidak bermain bola-bola jauh," katanya. 

Sebelumnya, Robert cukup mengkhawatirkan dengan permainan yang ditunjukan para pemainnya. Sebab sudah menjalani liburan selama satu bulan.

"Biasanya di masa seperti ini, tim merasa tidak nyaman lalu mereka melakukan hal-hal yang tidak perlu. Kami sudah perbaiki itu dan sudah menunjukkan  hal positif di hari sabtu, pergerakan masih lambat, ini juga karena kondisi lapangan," tuturnya. (Muhammad Ginanjar)