Gelar Silaturahmi, Ini Harapan Sekum DPD PKS Kota Bandung

Gelar Silaturahmi, Ini Harapan Sekum DPD PKS Kota Bandung
istimewa



INILAH, Bandung - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung menggelar silaturahmi akbar sekaligus Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kantor DPD PKS Kota Bandung. 

 

Sekretaris Umum DPD PKS Kota Bandung Eko Kurnianto berterimakasih atas apresiasi dan antusiasme peserta. Termasuk masyarakat Kota Bandung, yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.


 

"Antusiasme masyarakat Kota Bandung pada silaturahmi akbar ini sangat tinggi. Ini terlihat dari pendaftaran yang sangat banyak. Dua hari sebelum acara, yang mendaftar sudah 1.100 orang lebih," kata Eko pada Senin (31/5/2021). 

 

Kegiatan bertema "Merajut Untuk Bandung Juara" itu, dituturkan dia memiliki banyak harapan. Salah satunya adalah meningkatkan suara PKS dalam pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah 2024.

 

"Pertama kolaborasi dengan semua komponen bangsa bahu membahu di semua sektor kehidupan. Kedua struktur PKS dan anggota harus menjadi pelopor dalam pelayanan. Ketiga meningkatkan suara PKS," ucapnya. 

 

Harapan lainnya, ditambahkan Eko adalah mendorong Fraksi PKS DPRD Kota Bandung dalam pembahasan APBD yang transparan, menyeluruh, tertib prosedur dan realistis agar menghadirkan program tepat sasaran. 

 

"Harapan kita selanjutnya bahwa seluruh pejabat publik PKS untuk bekerja paripurna melayani rakyat dan menghindarkan diri dari semua bentuk penyimpangan dan pelanggaran, sesuai prinsip tiga aman," ujar dia. (Yogo Triastopo)