Peringati HJB ke-539, GOW Kabupaten Bogor Gelar Gowes Cantik

Peringati HJB ke-539, GOW Kabupaten Bogor Gelar Gowes Cantik
Foto: Reza Zurifwan



INILAH, Cibinong - Dalam beberapa hari ke depan Kabupaten Bogor berusia 539 tahun. Banyak cara yang dilakukan berbagai komunitas atau organisasi di Bogor dalam memperingati HJB. 

Salah satunya seperti kegiatan Gowes Cantik yang diselenggarakan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor bersama organisasi perempuan se Kab. Bogor dan Komunitas Sepeda Cibinong. 

Ketua GOW Kabupaten Bogor Lilis Hayatun Nafsiah mengatakan, kegiatan Goes Cantik ini dalam rangka memeriahkan HJB ke-539 dan pentingnya kita meningkatkan imun di masa pandemi covid-19.


"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan HJB ke 539 dan bertujuan untuk meningkatkan imun di masa pandemi, semoga imun kita tetap terjaga dan tetap sehat," ujar Lilis kepada wartawan, Minggu (30/5/2021).

Sementara itu, Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor Saepudin Muhtar mengapresiasi dan menyambut positif kegiatan tersebut.

"Atas nama pemerintahan daerah, kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan GOW dalam rangka memperingati HJB ke-539," kata pria yang akrab disapan Gus Udin itu. 

Pria yang juga pengurus teras MUI Kabupaten Bogor ini menilai peringatan HJB ke-539 sebagai momentum untuk bangkit bersama dengan semangat solidaritas dan Gotong Royong untuk membangun Kabupaten Bogor. 

"Spiritnya HJB tahun ini yakni semangat gotong toyong dan pembangunan. Pembangunan tentunya tidak hanya dilakukan pemerintah, tetapi juga oleh seluruh komponen masyarakat termasuk organisasi," tukasnya. (Reza Zurifwan)