Danang Widiantoro Didapuk jadi Ketua DPC PAMPD Kabupaten Cirebon

Danang Widiantoro Didapuk jadi Ketua DPC PAMPD Kabupaten Cirebon



INILAH, Cirebon,- Danang Widiantoro didapuk menjadi Ketua DPC PAMPD Kabupaten Cirebon. Danang pun menegaskan kesiapannya untuk bersama seluruh komponen masyarakat Cirebon khususnya kalangan milenial untuk segera membentuk kepengurusan baik tingkat DPC maupun PAC di 40 kecamatan.

"Saya berterima kasih sekali atas kepercayaan yang diberikan Bang Zul sebagai Ketua Umum DPP PAMPD beserta Bang Nasrudin Sekjen, kepercayaan ini merupakan amanah untuk segera diimplementasikan  dengan wujud aksi, " Ujar Danang Widiantoro.

Saat ini lanjut Danang, untuk penyusunan struktur kepengurusan DPC hampir rampung.
"Beberapa tokoh muda di Kabupten Cirebon kami rangkul bahkan tokoh-tokoh masyarakat dari berbagai bidang juga ketika saya sampaikan hal ini langsung merespon ikut gabung sebagai pengurus, " Ungkap tokoh muda ini.


Menurutnya, untuk komposisi kepengurusan nanti baik di tingkat DPC maupun PAC 95 persen orang dari luar kader atau internal partai. "Kami sengaja mengambil dari luar, hal ini demi pengembangan Orsap PAMPD dan Partai Demokrat, " ujarnya bangga.

"Hal yang menarik adalah kenapa rekan-rekan mau ikut gabung di Orsap PAMPD ini pertama karena lihat figur AHY yg luar biasa, masih muda dan Calon Presiden RI periode 2024 mendatang. Disamping peranan dan ketokohan Pak SBY," ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut Danang  di orsap PAMPD ini juga figur Bang Zulfikar sebagai Ketua Umum DPP PAMPD juga masih muda selain beliau juga anggota DPR RI Fraksi Demokrat di Komisi VII.

"Inilah yang menjadi semangat kami kaum milenial Cirebon mau bergabung di orsap PAMPD.
Danang berharap aksinya nanti sebagai Ketua DPC PAMPD Kab. Cirebon bersama pengurusnya bisa didukung demi masyarakat Cirebon karena ditengah krisis pandemi covid-19 ini semua sektor rontok disamping rakyat pun diliputi kecemasan," pungkasnya.