Layanan Berbayar Twitter Blue Hadir di App Store

Layanan Berbayar Twitter Blue Hadir di App Store
istimewa



INILAH, San Francisco - Setelah beredar rumor mengenai aplikasi berbayar milik Twitter yang tengah diuji coba, Twitter akhirnya mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut.

Mengutip Phone Arena, aplikasi itu dinamakan Twitter Blue dengan biaya berlangganan US$2,99 per bulan. Tetapi, aplikasi ini hanya baru tersedia di App Store.

Sebelumya, blogger teknologi Jane Manchin Wong sempat membocorkan bahwa Twitter sedang melakukan uji coba aplikasi berbayar bernama Twitter Blue. Dia juga mengatakan bahwa pengguna akan dikenakan biaya langganan US$2,99 per bulan.


Berbeda dengan Twitter versi gratis, pengguna Twitter Blue akan mendapat fitur-fitur premium seperti 'Undo Send', yang memungkinkan penggunanya untuk menghapus cuitan yang baru saja diunggah.

Twitter Blue juga memiliki fitur untuk mengelompokkan cuitan yang disukai dan memilih warna tema untuk tampilan Twitter mereka.

Sementara itu, untuk Twitter versi gratis, terdapat juga sejumlah pembaruan seperti fitur untuk meninjau ulang cuitan, yang baru-baru ini diluncurkan untuk mengtasi ujian kebencian di platform tersebut. (inilah.com)