Kaleia Mudahkan Perawatan di Tengah Pandemi

Kaleia Mudahkan Perawatan di Tengah Pandemi
istimewa



INILAH, Jakarta - Pada masa pandemi saat ini, kesehatan menjadi perhatian utama bagi semua orang.

Kesehatan yang sangat diutamakan adalah meningkatkan imunitas, kesehatan gigi dan mulut, kebersihan kulit, kuku, dan lainnya. Tidak salah ketika Kaleia a beauty collective menyajikan satu tempat yang berisi pelayanan kesehatan dan kecantikan yang sangat lengkap.

Andina T Narang, B.COMM selaku founder klinik Kaleia Pratama menjelaskan, klinik ini bukan hanya diperuntukkan bagi para perempuan, terapi juga para laki - laki.


"Self care bukan hanya milik perempuan, para laki - laki juga saat ini sangat memperhatikan kesehatan dan perawatan tubuh, wajah, hingga kuku," ujar Andina, Jakarta, Jumat, (28/05/2021).

Sebelum perawatan, Andina menegaskan, semua tenaga kesehatan dan terapis di Kaleia menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Setiap seminggu sekali kami melakukan swab antigen untuk semua karyawan dan dokter," tambah Andina.

Lantas apa saja perawatan yang ditawarkan dari Kaleia? Berikut adalah rinciannya.

1. Perawatan wajah

Perawatan wajah yang Kaleia tawarkan sangat bervariasi salah satunya yaitu Relaxition facial yang berguna untuk mengatasi masalah Acne, Anti Aging, Brightening, dan Delicate Glow.

Selain itu Kaleia juga menawarkan perawatan baru yaitu Glass Skin, untuk memberikan ,efek healthy skin secara instan pada kulit wajah.

"Tidak hanya perawatan facial, Kaleia juga memiliki alat-alat pendukung yang digunakan untuk membantu memaksimalkan hasil dari setiap perawatan wajah yang dilakukan, seperti Oxi Hydration yang bermanfaat untuk menghidrasi wajah yang berkulit kering, Dermasilkpeel yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit-kulit mati juga memasukan serum secara bersamaan sehingga kulit wajah ternutrisi secara baik, dan Exilift yang lebih dikenal untuk meregenerasi kolagen pada kulit wajah, serta mengurangi lemak pada area wajah dan juga menjaga kulit wajah terlihat lebih muda," ujar DR. Adelina Kautsar, DIPL.CIBTAC.

Bagi pasien yang ingin melakukan perawatan dengan tindakan invasive Kaleia juga menyediakan perawatan Botox untuk mengurangi kerutan wajah secara instan, dan filler untuk memperbaiki bentuk wajah sesuai dengan keinginan.

Kaleia juga memiliki perawatan invasive terbaru yaitu DNA Salmon Booster yang bermanfaat untuk menutrisi kulit wajah dalam waktu yang singkat, sehingga hasilnya dapat terlihat dengan cepat.

2. Perawatan tubuh :

Perawatan tubuh tidak kalah penting. Kaleia memiliki bermacam-macam pilihan, dari hair removal sampai slimming program. Untuk hair removal sendiri Kaleia menggunakan alat dengan teknologi IPL, yang sudah terbukti dapat menghilangkan bulu-bulu rambut tubuh secara permanen apabila dilakukan secara rutin. Sedangkan slimming program Kaleia sangat beragam.

"Menggunakan alat Exicontouring menjadi pilihan untuk mengurangi lemak-lemak memdandel diarea tubuh. Selain itu Kaleia memiliki perawatan tubuh terbaru yaitu EMBODY, mesin yang dapat membantu pembentukan otot pada bagian perut dan bokong, tentunya akan maksimal apabila perawatan EMBODY di kombinasi dengan perawatan Exicontouring," tambahnya.

Berbagai macam injection juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan, mulai dari injection untuk pengurangan lemak hingga injection untuk immune booster yang sangat berguna untuk Kesehatan tubuh dan kulit. Kemudian masih banyak lagi perawatan tubuh yang dapat dilakukan di Kaleia, sesuai dengan kebutuhannya.

3. Perawatan gigi :

Tidak hanya perawatan Aesthetic, Kaleia juga memiliki Dental yang ditangani oleh Drg. Rebbeca Mutiara. Pelayanan yang nyaman dilakukan sehingga tidak hanya orang dewasa yang melakukan perawatan dental di Kaleia tetapi juga anak-anak. Semua perawatan gigi yang dibutuhkan dapat dilakukan di Kaleia Dental, tetapi perawatan unggulannya adalah Mouth Spa.

"Membersihkan karang gigi sekaligus pemijatan pada rahang gigi membuat perawatan ini menjadi popular saat ini. Hal ini untuk membuat gusi lebi relaks usai mengalami ketegangan karena pembersihan karang gigi dan perawatan gigi lainnya," udar Rebbeca.

4. Estetik :

Selain Aesthetic dan Dental, Kaleia A Beauty Collective juga menyediakan pembuatan Eye Brow dan Lip Embroidery. Dikerjakan ditangan yang ahli sehingga hasil yang didapatkan juga terlihat natural.

5. Perawatan Kuku :

Kaleia Nails hadir untuk melengkapi seluruh perawatan yang ditawarkan diatas. Selain manicure dan pedicure, nails art menjadi pilihan yang menarik untuk menyempurnakan penampilan anda setelah melakukan semua perawatan yang tersedia.

"Ternyata banyak pesepeda yang mengalami masalah kuku. Hal ini karena mereka terlalu lama bersepeda sehingga kulit kaki dan kuku terlalu lama terbalut sepatu. Semuanya menjadi lembab sehingga menimbulkan kuku cantengan, dan juga kulit kaki kapalan," ujar Adelina.

Perawatan kuku ini ternyata banyak diminati oleh para pria. Karena, perawatan kuku bukan hanya tentang memasang kuteks, mempercantik kuku, tetapi perawatan kesehatan kuku menjadi yang paling penting dan utama. (inilah.com)