Bayu Fiqri Evaluasi Diri Jelang Liga 1 2021

Bayu Fiqri Evaluasi Diri Jelang Liga 1 2021
istimewa



INILAH, Bandung - Bek muda Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri mengaku mendapatkan pelajaran berharga saat penyelenggaraan Piala Menpora 2021 lalu. Terlebih, pemilik nomor punggung 4 itu mendapatkan kesempatan bermain. 

Yang paling menjadi sorotannya yakni ketika mendapatkan dua kartu kuning berujung merah saat tampil di leg kedua babak final melawan Persija Jakarta. 

"Cukup banyak lah (pelajaran), sampai dapat kartu merah kan itu juga pengalaman buat Bayu juga untuk bisa lebih sabar lagi, lihat situasi, dan diperbaiki dari segi permainannya," ungkap Bayu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung. 


Bayu berharap memanfaatkan masa persiapan yang dimiliki saat ini. Sehingga pemain asal Banyuwangi ini bisa memberikan dampak positif bagi Persib di Liga 1 2021 yang rencananya akan digulirkan 3 Juli mendatang. 

"Di Piala Menpora, mereka (lawan) cukup bagus. Maka kita harus lebih bagus dari mereka. Kita perbaiki kekurangan kita agar tidak kebobolan. Karena kekurangan kami, itu," bebernya. (Muhammad Ginanjar)