Dedi Kusnandar Berharap Start Baik Dilakukan Persib

Dedi Kusnandar Berharap Start Baik Dilakukan Persib
istimewa



INILAH, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar menunjukan rasa senangnya. Pasalnya, pemilik nomor punggung 11 ini bisa kembali merasakan berlatih bersama timnya.

Terhitung sudah tiga kali, program latihan bersama itu dilakukan Persib Bandung. Hal itu dilakukan sebagai salah satu upaya agar bisa tampil maksimal di Liga 1 2021 yang rencananya akan digulirkan 3 Juli mendatang. 

"Sangat senang bisa kembali beraktivitas setelah libur Lebaran dan kita lihat program untuk ke depannya. Kita senang mulai lagi untuk persiapan Liga," ungkap Dedi. 


Pemain yang akrab disapa Dado ini berharap upaya yang dilakukan membuahkan hasil maksimal. Sebab di musim ini Persib memiliki target menjadi juara Liga 1 2021. 

"Mudah-mudahan kita mulai start dengan baik dan kita di Liga juga baik," harapnya. 

Sejauh ini, pemain asal Jatinangor ini mengaku sudah mengetahui kekurangan yang dimiliki. Itu terjadi saat terlibat di Piala Menpora 2021 lalu. 

"Kalau saya pribadi, tim sih belum 100 persen ya ini kita manfaatkan pre season ini untuk mengkoreksi di Piala Menpora. Tim pelatih juga sudah menerangkan juga kan tadi selama Piala Menpora sudah tahu kekurangan dan kelebihan kita, jadi bagus lah," tuturnya. 

Karena itu, Dado berharap masa persiapan yang dimiliki bisa benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh dirinya juga timnya. Sehingga Persib bisa tampil maksimal di Liga 1 2021. 

"Jadi yang pasti pelatih sudah tahu, kami sebagai pemain hanya mengikuti. Cukup atau tidak cukupnya pelatih sudah tahu dan lebih tahu, kami cuma mengikutinya," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)