Robert Alberts Pastikan Persib Sudah Dapatkan Pemain Asing Asia

Robert Alberts Pastikan Persib Sudah Dapatkan Pemain Asing Asia
istimewa



INILAH, Bandung - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts bergerak cepat mengincar pemain anyar untuk disiapkan menghadapi Liga 1 2021. Pemain tersebut merupakan pemain asing Asia. 

Menurutnya, itu menjadi satu-satunya pemain yang dibutuhkan timnya saat ini. Sebab, hingga saat ini slot tersebut masih belum terisi pasca ditinggalkan Farshad Noor yang dicoret saat tampil di Piala Menpora 2021 lalu. 

Sejauh ini, pelatih asal Belanda ini mengaku sudah mendapatkan pemain yang akan mengisi slot asing Asia di Persib Bandung itu. Bahkan saat ini sudah dalam tahap negoisasi. 


"Ya, kami dalam proses, semuanya berjalan dengan baik," kata Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (25/5/2021). 

Meski demikian, pelatih berusia 65 tahun ini masih menutup rapat nama pemain incarannya itu. Yang pasti, pemainnya itu akan segera merapat ke tim usai menjalani Kualifikasi Piala Dunia. 

"Kami mendapat kabar positif dia akan datang setelah agenda kualifikasi Piala Dunia. Karena di awal bulan Juni itu waktunya kualifikasi Piala Dunia dan dia berpartisipasi. Jadi setelah itu dia bisa datang dan sejauh ini semuanya positif," bebernya. (Muhammad Ginanjar)