Jalani Latihan Perdana, Ini yang Dirasakan I Made Wirawan

Jalani Latihan Perdana, Ini yang Dirasakan I Made Wirawan



INILAH, Bandung - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku sangat lega. Pasalnya, tidak ada kendala di sesi latihan perdana pasca Hari Raya Idul Fitri.

 

Kiper asal Bali ini memaklumi hal itu. Selain karena sudah memiliki bekal, sesi latihan perdana yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Senin (24/5/2021) itu berjalan dengan intensitas sedang. 


 

"Puji tuhan, semua kita jalaninya dengan baik dengan disiplin. Jadi saat pertama kali kita kumpul dengan intensitas latihan yang middle, jadi gak begitu banyak masalah buat pemain," ungkap Made usai menjalani sesi latihan. 

 

Kiper bernomor punggung 78 ini merasakan dampak yang sangat signifikan dengan program latihan yang diberikan jajaran pelatih selama menjalani liburan. Sekalipun dilakukan secara mandiri.

 

"Kalau kita gak ikuti program kan bisa jadi kita ngedropnya jauh. Kaena kita engga latihan kan cukup lama ya, hampir tiga minggu kita free dan program latihan semua kita mulai lagi. Kalau kita gak ada program latihan ya pasti kita ada penurunan," tuturnya. 

 

Made berharap kondisinya terus mengalami peningkatan di setiap sesi latihan yang dijalani. Sehingga dia bisa tampil maksimal di Liga 1 2021 yang rencananya akan digelar pada 3 Juli mendatang.

 

"Ya, mungkin sekarang (kondisi kebugaran) ada di 75 persen," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)