Tanpa Ampun, Skuat Persib Bakal Langsung Digenjot di Latihan Perdana

Tanpa Ampun, Skuat Persib Bakal Langsung Digenjot di Latihan Perdana



INILAH, Bandung - Skuat Persib Bandung dipastikan harus memiliki bekal yang baik dalam menjalani latihan bersama yang rencananya akan digelar Senin (24/5/2021). Terutama mengenai kondisi fisik.

Pasalnya, jajaran pelatih Persib Bandung akan langsung menggenjot fisik sekalipun itu merupakan latihan perdana bagi Pangeran Biru usai menjalani libur Hari Raya Idul Fitri. 

"Yang jelas, kami tidak akan memulainya dari bawah karena selama tiga pekan ini, pemain tetap mendapat program latihan," ujar pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung. 


Pelatih asal Belanda ini memastikan akan memulai latihan dengan intensitas menengah. Artinya, program ini tidak akan terlalu memberatkan para pemainnya. 

"Karena kami tidak tahu kapan Liga akan dimulai. Pertanyaan terbesarnya saat ini adalah, kapan Liga akan dimulai?," katanya. 

Robert percaya diri para pemainnya mampu menjalankan program latihan nanti dengan sangat baik. Sebab, selama ini para pemainnya rutin memberikan laporan mengenai kondisi terbarunya setiap harinya.

"Seluruh pemain melaporkan latihannya setiap hari. Dan dari informasi itu, kami menganalisanya dan mendapati pemain dalam kondisi cukup baik," tuturnya.(Muhammad Ginanjar)