Pengakuan Pengendara Harley Tabrakan di Puncak: Saya Tanggung Jawab

Pengakuan Pengendara Harley Tabrakan di Puncak: Saya Tanggung Jawab



INILAH, Cisarua - Andre (32 tahun), pengendara motor Harley Davidson yang menabrak tiga unit motor dan mobil Satpol PP Kabupaten Bogor siap mengganti rugi kendaraan yang rusak dan membiayai korban kecelakaan lalu lintas yang saat ini masih dirawat di IGD RS Paru Dr Goenawan Partowidigdo.

"Saya siap bertanggung jawab baik kerusakan kendaraan maupun korban yang mengalami luka-luka," singkat Andre kepada wartawan, Minggu, (23/5/2021).

Warga DKI Jakarta ini membenarkan bahwa sebelum menabrak tiga unit motor dan 1 unit mobil. Motor Harley Davidsonnya disenggol mobil Mitsubishi Pajero.


"Akibat disenggol mobil Mitsubishi Pajero, motor yang yang saya kendarai goyang dan lalu menabrak empat unit kendaraan yang berlawanan arah atau sedang menuju ke arah Gunung Mas," sambungnya.

Kejadian naas tersebut terjadi Minggu pagi pukul 08.45 WIB, di Jalan Raya Puncak, Warung Kaleng, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

"Rombongan motor Harley Davidson dari arah Gunung Mas memakan bahu jalan dengan laju  kecang, satu unit motor harley davidson yang berada di paling belakang menyenggol mobil Mitsubishi Pajero, lalu menabrak 3 unit motor dan 1 mobil dinas Satpol PP," ucap Kasi Linmas Satpol PP Kabupaten Bogor Yoga kepada wartawan, Minggu, (23/5).

Ia menerangkan alasan pengendara Motor Harley Davidson, dirinya yang disenggol oleh pengemudi mobil Mitsubishi Pajero. Namun usai kecelakaan lalu lintas pengemudi mobil tersebut tidak berhenti.

"Alasannya pengendara Motor Harley Davidson, dia yang disenggol oleh pengemudi Mobil Harley Davidson. Saat ini pihak-pihak yang terlibat kecelakaan lalu lintas sedang dimintai keterangan oleh Sat Labtas Polres Bogor," terangnya. (reza zurifwan)