Catat, Besok Persib Mulai Latihan

Catat, Besok Persib Mulai Latihan



INILAH, Bandung - Persib Bandung akhirnya akan memulai latihan perdananya pasca libur Hari Raya Idul Fitri. Rencananya akan digelar pada Senin (24/5/2021).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan kepastian tanggal latihan itu sudah disepakati oleh jajaran pelatih Persib lainnya. Diharapkan bisa berjalan aman dan lancar. 

"Kami merencanakan soal perencanaan latihan sehingga bisa mulai latihan pada Senin tanggal 24 (Mei) dengan para pemain dan seluruh ofisial," ungkap Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.


Meski demikian, pelatih asal Belanda ini belum mengetahui secara pasti pemain yang akan hadir di sesi latihan perdana nanti. Sebab beberapa di antara pemainnya dipastikan mengalami kendala untuk bisa bergabung dengan timnya. 

"Kita lihat saja nanti, mungkin saja semua pemain bisa datang. Saya akan mendapatkan update itu di hari tersebut karena pemain masih bisa absen karena berbagai faktor," katanya. 

Robert mengaku sudah memberikan tenggat waktu kepada para pemainnya untuk bisa bergabung dengan timnya dalam masa persiapan sebelum menghadapi Liga 1 2021. Terkecuali Geoffrey Castillion yang masih harus mempersiapkan beberapa dokumen untuk bisa sampai ke Indonesia. 

"Saya memberi tenggat untuk semua pemain berkumpul di hari Senin kecuali (Geoffrey) Castillion karena kami masih mempersiapkan dokumen baginya untuk tiba di indonesia. Dia sekarang berada di Belanda," tuturnya.(Muhammad Ginanjar)