Harley Tabrak 3 Motor dan Inova, Dua Orang Patah Kaki

Harley Tabrak 3 Motor dan Inova, Dua Orang Patah Kaki



INILAH, Cisarua - Motor Harley Davidson menabrak tiga unit motor dan satu unit mobil Toyota Innova milik Satpol PP Kabupaten Bogor. Dua orang laki-laki pengendara motor mengalami patah kaki.

Kejadian naas tersebut terjadi Minggu pagi pukul 08.45 WIB, di Jalan Raya Puncak, Warung Kaleng, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

"Rombongan motor Harley Davidson dari arah Gunung Mas memakan bahu jalan dengan laju  kencang. Satu unit motor Harley Davidson yang berada di paling belakang menyenggol mobil Mitsubishi Pajero, lalu menabrak tiga unit motor dan satu mobil dinas Satpol PP," ucap Kasi Linmas Satpol PP Kabupaten Bogor Yoga kepada wartawan, Minggu, (23/5).


Ia menerangkan alasan pengendara Motor Harley Davidson, dirinya yang disenggol oleh pengemudi mobil Mitsubishi Pajero. Namun usai kecelakaan lalu lintas pengemudi mobil tersebut tidak berhenti.

"Alasannya pengendara Motor Harley Davidson, dia yang disenggol oleh pengemudi mobil Mitsubishi Pajero. Saat ini pihak-pihak yang terlibat kecelakaan lalu lintas sedang dimintai keterangan oleh Sat Labtas Polres Bogor," terangnya.

Yoga menuturkan dua orang pengendara motor yang kakinya patah, langsung dibawa ke IGD RS Paru Dr Goenawan Partowidigdo di Jalan Raya Puncak, Desa Cibeureum, Cisarua.

"Tiga unit motor yang tertabrak motor Harley Davidson dibawa ke Unit Lakalantas Ciawi, dua orang laki-laki pengendara motor yang menjadi korban kakinya patah sudah dibaqa ke RS Paru Dr Goenawan Partowidigdo dengan mobil angkutan kota (angkot), Alhamdulillah dalam kejadian naas ini sang pengendara Motor Harley Davidson bertanggung jawab," tutur Yoga.

Igan warga Desa Cisarua yang menjadi saksi mara melanjutkan akibat kecelakaan lalu lintas beruntun ini, lalu lintas di Kawasan Puncak mengalami kemacetan panjang.

"Macet panjang dari Pasar Cisarua hingga Rest Area di Gunung Mas, untungnya tidak lama anggota Sat Lantas datang untuk mengurai kemacetan lalu lintas," lanjut Igan. (Reza Zurifwan)