Motivasi Saiful Berlipat Usai Mendapatkan Sepatu dari Ferdinand Sinaga

Motivasi Saiful Berlipat Usai Mendapatkan Sepatu dari Ferdinand Sinaga
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Saiful mendapatkan suntikan motivasi dalam bermain sepak bola. Terutama membela tim Maung Bandung. 

Pasalnya, pemain yang baru dipromosikan Persib di musim 2020 ini mendapatkan hadiah sepatu sepak bola dari rekan setimnya Ferdinand Alferd Sinaga. 

Sepatu itu didapatkannya saat mengarungi turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Tepatnya saat menjalani latihan di Lapangan YIS, Sleman, Yogyakarta. 


"Selesai latihan tiba-tiba dipanggil, dan dikasih sepatu sama Bang Ferdinand. Dia bilang, ini buat kamu. Coba, semoga nyaman dan suka," ungkap Saiful.

Pemain yang turut mengantarkan Persib U-19 juara di Liga 1 U-19 2018 ini pun tak bisa menahan kegembiraannya. Tentunya sepatu pemberian Ferdinand Alferd Sinaga itu akan membuat motivasinya berlipat ganda. 

"Saat pakai sepatu itu, jadi ingat banyak orang yang mendukung dan percaya sama saya. Saya harus membalas kepercayaan itu untuk bisa terus lebih baik," tegasnya. 

Saiful pun memastikan akan bekerja keras untuk meningkatkan kemampuannya di lapangan. Sehingga di Liga 1 2021 yang rencananya akan digulirkan 3 Juli mendatang, dia mendapatkan kepercayaan untuk tampil. 

"Semoga ini jadi doa dan saya bisa berprestasi bersama Persib, tahun ini juara," pungkasnya. (Muhammad Ginanjar)