Bayu Fiqri Malas Latihan?

Bayu Fiqri Malas Latihan?
dok/inilahkoran



INILAH, Bandung - Bek muda Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri mulai fokus meningkatkan kondisi fisiknya. Pasalnya, tim akan kembali berkumpul dan berlatih bersama pada 22 Mei mendatang. 

Peningkatan fisik itu harus dilakukan Bayu, sebab sudah sejak 27 April lalu, Persib diliburkan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Sehingga ketika tim berkumpul, kondisi fisiknya tetap terjaga dengan baik. 

"Alhamdulillah setelah Idul Fitri, saya kembali berlatih mengikuti program yang dikasih pelatih seperti lari sama latihan sore. Tapi selama lebaran juga tetap ada kegiatan individual," kata Bayu seperti dilansir laman resmi Persib. 


Pemilik nomor punggung 4 ini pun mengaku memiliki semangat yang tinggi dalam menjalankan latihannya ini sekalipun dilakukan secara mandiri. Sebab dia menyadari, kebugarannya harus dijaga agar tetap berada di level terbaik. 

"Mulai lagi program biasa ada godaan rasa malas. Tapi semuanya harus dilawan. Karena kalau enggak begitu, badan terasa berat. Apalagi saya masih banyak kekurangan justru latihannya harus lebih," katanya. (Muhammad Ginanjar)