Masyarakat Tionghoa Peduli Berikan Penghargaan kepada UTama 

Masyarakat Tionghoa Peduli Berikan Penghargaan kepada UTama 
istimewa



INILAH, Bandung - Masyarakat Tionghoa Peduli memberikan penghargaan kepada Universitas Widyatama (UTama) dalam menyukseskan program pemerintah yakni membantu 14.000 guru, tenaga kependidikan, pelayan publik dan lansia untuk divaksin di Gedung Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP) Kota Bandung. 

Penghargaan itu diberikan karena peran serta UTama yang begitu vital, mengirimkan puluhan mahasiswa termasuk Resimen Mahasiswa UTama dalam membantu kelancaran vaksinasi gelombang 1 dan 2.

“Setelah kerjanya terbukti efektif dan efisien, ada permintaan dari Pemkot Bandung, membantu vaksinasi untuk umum. Mudah-mudahan kami semua masih diberi kesehatan,” kata Ketua Yayasan Dana Sosial Priangan Herman Widjaya yang juga Kordinator Masyarakat Tionghoa Peduli, Kamis (20/5/2021).


Sementara itu, Wakil Rektor II UTama Deden Sutisna mengatakan keterlibatan pihaknya pada kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk tanggungjawab sebagai salah satu perguruan tinggi di daerah. Hal itu pun merupakan partisipasi dalam kegiatan kemanusiaan yang digagas Masyarakat Tionghoa Peduli.

“Saya mewakili Rektor UTama mengucapakan terima kasih atas penghargaan dari Masyarakat Tionghoa Peduli yang tediri dari Yayasan Harmonis Bandung, Yayasan Mutiara Kemakmuran Sejahtera Bandung, Yayasan Dana Sosial Priangan Bandung, Yayasan Minnan Bandung dan Yayasan Harapan Kasih Bandung,” kata Deden. (Okky Adiana)