Persija Kembali Latihan Mulai 20 Mei secara Tertutup

Persija Kembali Latihan Mulai 20 Mei secara Tertutup
Ilustrasi (antara)



INILAH, Jakarta - Tim Persija Jakarta akan kembali berlatih mulai 20 Mei 2021 secara tertutup di Sawangan, Depok, sebagai persiapan menuju Liga 1 Indonesia musim 2021-2022.

"Mengingat masih dalam keadaan pandemi, demi keamanan bersama dan sesuai dengan keputusan pemerintah terkait 'social distancing', maka kami memutuskan untuk kembali menggelar latihan dalam rangka persiapan menuju Liga 1 ini secara tertutup," ujar Presiden klub Persija Mohamad Prapanca dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Senin.

Prapanca meminta kepada suporter tim 'Macan Kemayoran', The Jakmania, untuk memaklumi kebijakan klub terkait latihan tersebut.


The Jakmania untuk sementara belum boleh melihat aktivitas Riko Simanjuntak dan kawan-kawan dari dekat. Selain itu, suporter juga diimbau tidak datang maupun berkerumun di sekitar area latihan Persija.

"Demi kebaikan bersama, kami juga mengimbau kepada pendukung Persija untuk tidak menghadiri atau melakukan kegiatan secara berkelompok di sekitar area tempat Persija berlatih," tutur Prapanca. Sebelumnya, Persija meliburkan skuad setelah menjuarai turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Adapun pelaksanaan Liga 1 Indonesia musim 2021-2022 belum dapat dipastikan lantaran izin keramaian Polri belum dipastikan. Meski demikian, PSSI menjadwalkan Liga 1 musim terbaru digelar mulai 3 Juli 2021 dan Liga 2 sekitar dua minggu setelahnya. (antara)