Hari Kedua Libur Lebaran, 1.000 Orang Kunjungi Taman Lalu Lintas

Hari Kedua Libur Lebaran, 1.000 Orang Kunjungi Taman Lalu Lintas



INILAH, Bandung - Salah satu destinasi wisata yang cukup populer di Kota Bandung adalah, Taman Lalu Lintas. Tempat wisata yang berada di jantung Kota Bandung ini selalu menjadi pilihan bagi setiap wisatawan.

Memasuki libur lebaran kedua tahun 2021, Taman Lalu Lintas tak seramai seperti pada beberapa tahun yang lalu.

Pengawas Lapangan Taman Lalu Lintas Dance Saiful mengatakan pada hari pertama libur lebaran pengunjung yang datang sekitar 600 orang. Sementara pada hari kedua sekitar 1.000 pengunjung.

"Sebelum pandemi, Taman Lalu Lintas pengunjungnya sekitar 2.000 orang dan yang datang kebanyakan orang Bandung dan Kabupaten Bandung. Barusan saya saya sempat ngobrol juga ada orang Soreang, dia nggak nyangka Taman Lalu Lintas hari ini buka. Mudah-mudahan Sabtu ada peningkatan," ujar Dance, di Kantor Taman Lalu Lintas, Jumat (14/5/2021).

Taman Lalu Lintas memiliki sebanyak tujuh wahana permainan, seperti kereta motor, mainan anak yang pakai koin, kereta api mini, kolam renang, korsel, dan kolam pancing.

"Yang pasti yang banyak peminatnya kereta api mini sama kolam renang. Kelebihannya karena setelah puasa kemarin ingin merendam di kolam, kalau kereta api memang sudah menjadi tersohor dari zaman dulu," ucapnya.

Dia menghimbau, agar seluruh pengunjung yang datang ke Taman Lalu Lintas untuk menjaga kebersihannya dan tidak membuang sampah sembarangan serta menjaga protokol kesehatan (prokes).

"Kita lebih maksimal lai, buang sampah pada tempatnya, lebih tertib, rumput yang tidak boleh diinjak jangan diinjak," pungkasnya. (Okky Adiana)