Perumdam Tirta Kahuripan Kerahkan 155 Personel Selama Libur Lebaran

Perumdam Tirta Kahuripan Kerahkan 155 Personel Selama Libur Lebaran



INILAH, Cibinong,- Perumdam Tirta Kahuripan Kabupatem Bogor memasatikan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat atau pelanggannya. Komitmen tersebut pun ditunjukan dalam menghadapi momen Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Direktur Utama Perumdam Tirta Kahuripan. Hasanudin Taher mengungkapan, Perumdam Tirta Kahuripan tetap mengupayakan memberikan pelayanan yang optimal kepada para pelanggan.

Menurut Hasanudin, pelayanan optimal itu meliputi kualitas, kuantitas maupun kontinuitas (3K) dan dalam upaya menekan angka penyebaran wabah Covid 19, Perumdam Tirta  Kahuripan sudah memvaksin seluruh karyawannnya, membekali dengan  masker, memberikan vitamin dan secara ketat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid 19.


Dari segi pelayanan, Perumdam Tirta Kahuripan memastikan pengaliran air tanpa adanya gangguan. Oleh karena itu dibutuhkan berbagai upaya dalam mengantisipasi segala kemungkinan buruk yang bakal terjadi.

"Untuk menghindari gangguan pelayanan air di waktu libur Hari Raya Idhul Fitri, Perumdam Tirta Kahuripan mengerahkan 155 personil dari bagian teknik maupun non teknik untuk tetap siaga dalam 24 jam," ucap Direktur Utama Perumdam Tirta Kahuripan Hasanudin Taher kepada wartawan, Minggu, (9/5).

Ia menambahkan selain mensiagakan personil, jajarannya juga sudah menyiapkan stock pompa, bahan baku, bahan kimia dan juga kebutuhan pipa-pipa jika sewaktu-waktu ada kerusakan jaringan pipa pelayanan air.

"Kami juga menyiapkan air bersih yang siap didistribusikan secara gratis melalui 6 unit mobil tanki air berkapasitas 4.000-5.000 meter kubik ke wilayah yang terganggu pelayanan airnya," tambahnya. (Reza Zurifwan)