Farhad Noor Sebut Statusnya di Persib Berubah Saat Lawan Persija

Farhad Noor Sebut Statusnya di Persib Berubah Saat Lawan Persija
Ilustrasi (istimewa)



INILAH, Bandung - Gelandang Afghanistan, Farshad Noor meluapkan kekecewaannya usai dicoret Persib Bandung. Menurutnya, tim berjulukan Maung Bandung itu dengan mudah mengubah kesepakatan.

Sebelumnya, Farshad mengaku mendapatkan kesempatan untuk memulihkan staminanya di Piala Menpora 2021. Sebab, dia sudah tidak bertanding selama satu tahun enam bulan.

"Mereka (Persib) mengatakan pada saya saat tiba bahwa Piala Menpora itu adalah untuk memulihkan kondisi kembali fit," ungkap Farshad.


Namun, rencana itu berubah seketika. Statusnya menjadi trial saat Persib lolos ke babak final menghadapi Persija Jakarta.

"Tidak ada yang memberi tahu saya soal trial. Dan ketika kamu lolos ke final, tiba-tiba statusnya adalah trial. Saya katakan, ini mustahil bagi saya untuk menunjukkan pada kalian," bebernya.

Alhasil, Farshad tidak bisa menunjukan kualitas terbaiknya karena dirinya masih membutuhkan proses adaptasi di lapangan lebih lama. Kontrak yang ditawarkan satu tahun plus opsi perpanjangan satu tahun pun sirna lantaran Persib mencoretnya.

"Kontrak saya 1+1 (satu tahun, opsi perpanjangan satu tahun) bukan trial, tapi kontraknya diputus. Tidak ada kata trial sebelumnya, menjadi trial ketika kami bertanding melawan Persija," bebernya kembali. (muhammad ginanjar)