Dicoret Persib, Farshad Noor Siap Buktikan Kemampuan Saat Melawan Timnas Indonesia

Dicoret Persib, Farshad Noor Siap Buktikan Kemampuan Saat Melawan Timnas Indonesia



INILAH, Bandung,- Gelandang Afghanistan, Farshad Noor diam-diam memiliki misi khusus untuk tetap berada di Bandung meski sudah dicoret Persib.

Gelandang jebolan PSV Eindhoven Junior ini berkeinginan mengembalikan kondisi terbaiknya. Terlebih, negaranya akan berhadapan dengan tim nasional Indonesia dalam laga uji coba yang akan digelar pada 25 Mei mendatang.

"Saya ingin dalam kondisi fit untuk tim nasional. Jadi harus tetap dalam bentuk terbaik, saya melakukan latihan seperti ini, lalu berlari, berenang dan boxing. Jadi pada dasarnya untuk membentuk kondisi tubuh," kata Farshad usai berlatih di Bengkel High Performance, Soccer Republic, Jalan Pasteur, Kota Bandung.


Farshad berharap upayanya ini membuahkan hasil maksimal. Sehingga dia bisa benar-benar memberikan dampak positif untuk timnas Afghanistan yang akan melakoni dua laga uji coba dan tiga laga resmi.

"Saya pikir saat ini belum seratus persen, mungkin baru 80 persen. Tapi saya sekarang lebih baik dari sebelumnya, saya lebih fit sekarang, lebih mudah dalam berlari. Jadi kita lihat nanti, tim nasional akan banyak membantu saya karena ada dua uji coba dan tiga laga resmi. Akan ada banyak latihan juga dan sedikit mirip cuaca antara Dubai dan Qatar. Jadi saya antusias dan berharap bisa menunjukkan yang terbaik disana, Insya Allah," tuturnya.

Farshad pun akan menunjukan kualitasnya bersama timnas Afghanistan. Sebab Persib sudah mencoretnya meski sudah dikontrak selama satu tahun.

"Saya pikir akhirnya mereka bisa melihat apa yang bisa saya lakukan. Sebelumnya orang-orang melihat saya seakan melakukan trial, tapi sekarang mereka bisa melihat seperti apa pemain ini. Sebelumnya saya belum sepenuhnya fit," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)