Supardi Sebut Ada Hikmah dan Pelajaran di Piala Menpora

Supardi Sebut Ada Hikmah dan Pelajaran di Piala Menpora
istimewa



INILAH, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir memastikan hasil di Piala Menpora 2021 akan dijadikan pelajaran berharga. Terlebih, timnya hanya mampu meraih posisi runner up. 

Persib kalah di babak final oleh Persija Jakarta. Dari dua pertemuan, tim berjulukan Maung Bandung kandas 0-2 di leg pertama dan tumbang 1-2 di leg kedua. 

"Hasil yang tidak kita harapkan, tapi ada hikmah, ada pelajaran yang bisa kita ambil," ujar Supardi. 


Pemilik nomor punggung 22 ini memahami hasil ini membuat Bobotoh kecewa. Sebab, Persib dikalahkan Persija yang menjadi rivalnya dalam beberapa tahun terakhir ini. 

"Ini bagi Bobotoh mungkin prestige, lebih dari sekadar pertandingan biasa. Cuman kita juga minta pemahaman juga, bahwa kita masih dalam persiapan. Tim ini masih dalam persiapan," katanya. 

Supardi memastikan, timnya sangat serius dalam menghadapi setiap pertandingannya. Terbukti, Persib tak terkalahkan hingga babak semifinal. Bahkan, menjadi tim yang paling produktif dalam urusan mencetak gol. 

"Bukan kita gak serius, kita sangat serius. Setiap pertandingan itu penting bagi kita. Tapi inilah hasil yang bisa kita berikan saat ini. Yakinlah tim ini akan berkembang. Jadi dukung doa, support dari semuanya," harapnya. (Muhammad Ginanjar)