Apresiasi Nasabah Simpanan, UOB Indonesia Ganjar Mobil Listrik Tesla

Apresiasi Nasabah Simpanan, UOB Indonesia Ganjar Mobil Listrik Tesla
istimewa



INILAH, Bandung - Sebagai sebuah penghargaan kepada para nasabah setia, UOB Indonesia meluncurkan program banking rewards bertajuk Kejutan Simpanan 2.0. Apresiasi itu ditujukan bagi nasabah dengan kenaikan saldo rata-rata tahunan tertinggi.

Head of Personal Financial Services and Digital Bank UOB Indonesia Khoo Chock Seang mengatakan, propgram itu pun membantu nasabah memperoleh hasil maksimal dari aktivitas menabung. Program tahun ini dirancang seiring dengan keberhasilan program Kejutan Simpanan tahun lalu.

"Pada 2020 kemarin, program ini menghasilkan peningkatan saldo giro dan tabungan sebesar 19 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Bank juga menilai nasabah kini semakin aktif dalam bertransaksi terutama dalam menggunakan aplikasi TMRW Digital Bank," kata Khoo, Selasa (4/5/2021).


Menurutnya, melalui program ini nasabah dapat memperoleh reward points dan memenangkan berbagai hadiah. Termasuk voucher dan peralatan elektronik rumah tangga hanya dengan menabung atau melakukan transaksi perbankan. Nasabah UOB Indonesia juga dapat mengumpulkan reward points tambahan saat mereka membeli produk asuransi atau melakukan pembayaran menggunakan kartu debit dan kredit UOB, bertransaksi menggunakan aplikasi TMRW Digital Bank atau saat mengajukan pinjaman UOB. 

Secara rinci, dia menjelaskan pada setiap kuartal itu tiga penabung teratas dengan peningkatan saldo rata-rata tertinggi juga berhak memenangkan hadiah. Mulai dari emas batangan hingga saldo yang dikreditkan di tabungan. Selain hadiah triwulanan, nasabah dengan kenaikan saldo rata-rata tahunan tertinggi berhak memenangkan hadiah utama mobil listrik Tesla Model 3 Standard Range.

"Dalam rangka membantu nasabah menyeimbangkan gaya hidup dan kebutuhan finansial mereka, UOB Indonesia menawarkan berbagai solusi perbankan dan investasi untuk membantu menumbuhkan tingkat kekayaan mereka. Program Kejutan Simpanan yang mencatatan kesuksesan tahun lalu adalah salah satu upaya kami untuk memungkinkan nasabah menabung dan berbelanja dengan lebih bijak,” ujarnya. 

Dia menambahkan, Program Kejutan Simpanan pertama kali diluncurkan pada 2020 dengan hadiah utama sebuah apartemen di Jakarta senilai sekitar Rp1,4 miliar. Hadiah utama itu telah diserahterimakan pada Maret lalu. (*)