SSI dan PMI Rapat Konsolidasi Sikapi Perkembangan Kabupaten Bogor

SSI dan PMI Rapat Konsolidasi Sikapi Perkembangan Kabupaten Bogor
istimewa



INILAH, Bogor-Syarikat Islam Indonesia (SSI) bersama Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) Cabang Kabupaten Bogor menggelar rapat konsolidasi menyikapi perkembangan pembangunan Kabupaten Bogor di bawah kepemimpinan Bupati Ade Yasin dan Iwan Setiawan di gedung serba guna DPRD Kabupaten Bogor.

Dalam rapat konsolidasi tersebut, kedua ormas islam Di Kab Bogor ini sepakat melakukan pengawalan terhadap pemerintahan Ade Yasin dan Iwan Setiawan yang saat ini tengah berjalan. 

Meski dinilai cukup bagus, namun ada beberapa catatan kekurangan, terutama dalam hal tata kelola pemerintahan. Ungkap Ketua Syarikat Islam Indonesia Cabang Kabupaten Bogor. Ahmad Daenuri.  


“iya udah bagus sih,tapi ada sejumlah kekurangan dalam hal tata kelola pemerintahan. Kita akan sampaikan ke Bupati dan DPRD secara lengkapnya nanti.” ujar Ahmad Daenuri kepada wartawan, Selasa, (4/5).

Sementara itu, Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Kabupaten Bogor. Barokah mengatakan bahwa saat ini kondisi pemerintahan dan pembangunan di Bumi Tegar Beriman cukup bagus dari tampilannya saja. 

"Sementara substansi dan isinya masih jauh dari sempurna. Bupati Ade Yasin dan Wakilnya Iwan Setiawan harus lebih cerdas dan bisa memberikan ruang berekpresi bagi semua kalangan untuk membantu mensukseskan pembangunan Di Kab Bogor.” kata Barokah.

Ia pun meminta kinerja yang bagus harus semuanya dan jangan hanya dari luarnya saja. Selain itu Pemkab Bogor juga harus lebih terbuka dan bisa memberikan ruang berekspresi dan berkreasi bagi semua kalangan,tèrutama kalangan pemuda.

"Pandangan dan pendapat kami terkait kondisi pemerintahan dan pembangunan Di Kabupaten Bogor ini akan kami sampaikan ke Bupati Bogor Ade Yasin, untuk selanjutnya menjadi bahan koreksi," pungkasnya. (Reza Zurifwan)