Zalora Sambut Lebaran Lewat Kolaborasi dengan Perancang Busana Muslim

Zalora Sambut Lebaran Lewat Kolaborasi dengan Perancang Busana Muslim
Ilustrasi/Antara Foto



INILAH, Jakarta- Zalora berkolaborasi dengan perancang muslim, tawarkan diskon hingga bagi-bagi hadiah ratusan juta rupiah selama bulan Ramadhan yang masih dijalani di tengah pandemi.

"Bulan Ramadhan dan Hari Raya selalu menjadi saat yang dinantikan masyarakat Indonesia, apalagi momen saling berbagi dan berkunjung ke rumah kerabat dan saudara. Karena masih dalam masa pandemi dan belum diperbolehkan untuk mudik, ZALORA hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen agar tetap bisa berbagi dan menjalin silaturahmi dengan orang tersayang," kata CEO Zalora Anthony Fung dalam siaran resmi.

E-commerce ini berkolaborasi dengan para perancang busana muslim ternama dalam mengeluarkan koleksi khusus untuk busana lebaran keluarga, mulai dari Khanaan, KAMI, Buttonscarves, Luiere, Kamila, Preview by Itang Yunasz, hingga Two-D by Dhini Aminarti.


Penawaran diskon yang ditawarkan hingga 85 persen, flash sale hingga 40 persen juga barang-barang bermerek dengan harga Rp10.000 yang diundi dalam program lucky treats, hadiah untuk orang yang berbelanja paling banyak juga cashback. Penawaran-penawaran istimewa dari berbagai merk lokal dan internasional juga hadir selama Ramadhan.

Selain itu, konsumen juga bisa mengikuti kesempatan mendapat hadiah mobil, umrah, logam mulia dan gawai.

E-commerce ini pun melengkapi lini produk dengan menghadirkan produk esensial dalam kategori “Health & Beauty” yang berisi rangkaian produk untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan terawat, mulai dari produk kesehatan, grooming, hingga kebutuhan rumah tangga. Juga ada kategori “Home & Lifestyle” yang berisi perlengkapan rumah, mainan & hobi.