Supardi Memiliki Permintaan kepada Bobotoh, Ini Isinya...

Supardi Memiliki Permintaan kepada Bobotoh, Ini Isinya...
istimewa



INILAH, Bandung - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir menaruh harapan kepada Bobotoh. Dia berkeinginan suporter kebanggaan timnya itu memahami kondisi tim.

Terbukti, di Piala Menpora 2021, Persib gagal meraih gelar juara. Tim berjulukan Maung Bandung ini hanya mampu menempati peringkat runnerup usai dikalahkan Persija Jakarta di babak final.

Pemilik nomor punggung 22 ini memahami keinginan Bobotoh agar Persib bisa menang di babak final. Bukan karena soal juara, namun karena lawan yang dihadapi adalah Persija Jakarta. 


"Ini bagi Bobotoh mungkin prestige lebih dari sekadar pertandingan biasa. Cuman kita juga minta pemahaman juga bahwa ini kita masih dalam persiapan juga tim ini," ujar Supardi.

Pemain yang beroperasi sebagai bek sayap kanan ini memastikan timnya bermain dengan serius dan sungguh-sungguh. Namun, Persija Jakarta bermain lebih cemerlang hingga timnya mengalami kekalahan. 

"Bukan kita gak serius, kita sangat serius. Setiap pertandingan itu penting bagi kita. Tapi inilah hasil yang bisa kita berikan saat ini," tuturnya.

Supardi meminta Bobotoh untuk tetap memberikan dukungan kepada timnya. Dia yakin timnya akan berkembang dan jauh lebih baik dibandingkan saat tampil di Piala Menpora 2021.

"Yakinlah tim ini akan berkembang. Jadi, dukung doa support dari semuanya," harap Supardi. (Muhammad Ginanjar)