GM Rilis Ultium Charge 60 untuk Permudah Pemilik Mobil Listrik

GM Rilis Ultium Charge 60 untuk Permudah Pemilik Mobil Listrik



INILAH, Jakarta- General Motors (GM) telah memperkenalkan Ultium Charge 360, aplikasi seluler yang mengintegrasikan jaringan pengisian daya, produk, dan layanan lainnya untuk memudahkan pemilik kendaraan listrik GM.

Ultium Charge 360 ​​dikembangkan dari upaya pengisian daya GM yang ada untuk memberi pemilik kendaraan listrik GM lebih percaya diri dan nyaman dalam hal pengisian daya EV.

“GM setuju dengan kebutuhan pelanggan akan pengalaman pengisian daya yang kuat yang membuat transisi ke EV mulus dan membantu mendorong adopsi massal,” kata Travis Hester, chief EV officer GM, dalam pernyataan resmi, dikutip Minggu.


Saat GM meluncurkan 30 EV secara global pada akhir tahun 2025, Ultium Charge 360 ​​menyederhanakan dan meningkatkan pengalaman pengisian daya di rumah dan pengalaman pengisian daya publik--baik itu pengisian berbasis komunitas atau perjalanan darat

Melalui aplikasi seluler kendaraan GM, pelanggan EV akan segera dapat dengan mudah melihat informasi waktu nyata dari hampir 60.000 colokan pengisi daya di seluruh AS dan Kanada, menemukan stasiun di sepanjang rute dan memulai serta membayar pengisian daya.

GM dan EVgo berkomitmen untuk menambahkan lebih dari 2.700 pengisi daya cepat di kota-kota dan pinggiran kota di AS pada akhir tahun 2025. Setiap situs mampu mengirimkan hingga 350 kilowatt dan rata-rata empat pengisi daya per situs.

GM dan EVgo berada di jalur yang tepat untuk memiliki sekitar 500 kios pengisian cepat hingga akhir tahun 2021.