Tradisi Kirim Bingkisan Makanan Jelang Hari Raya

Tradisi Kirim Bingkisan Makanan Jelang Hari Raya
istimewa



INILAH, Jakarta - Berbagi hampers atau bingkisan merupakan salah satu tradisi yang sering dilakukan saat bulan Ramadhan atau menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Mengirim hampers berisi makanan dan minuman merupakan yang paling umum untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus berbagi kebahagiaan kepada kolega, keluarga, ataupun sahabat.

Untuk menyediakan beragam variasi produk makanan dan minuman berkualitas untuk pilihan hampers, Mayora Indah Group hadir sebagai brand lokal ternama berkelas dunia yang sudah berdiri sejak tahun 1977, dengan berbagai jenis rangkaian produk makanan dan minuman mulai dari permen, coklat, biskuit, wafer, kopi, teh dan makanan kesehatan.


Produk Mayora yang berkualitas dengan harga terjangkau dapat dengan mudah ditemukan di Mayora Official Shop dengan penawaran menarik pada kampanye Shopee Big Ramadhan Sale.

"Dalam rangka bulan suci ramadhan dan lebaran tahun ini, kami menyadari bahwa kebutuhan masyarakat semakin meningkat, khususnya dalam menjalankan tradisi berbagi hampers atau bingkisan. Untuk itu, dalam semarak kampanye Shopee Big Ramadhan Sale, Mayora menghadirkan ragam pilihan produk makanan dan minuman yang banyak digemari masyarakat Indonesia dan dapat menjadi rekomendasi hampers untuk diberikan kepada kerabat maupun keluarga tercinta. Bersama dengan Shopee, selain dapat memudahkan para konsumen untuk mengakses produk-produk Mayora secara online, tentunya konsumen juga akan bisa menikmati berbagai penawaran menarik di Shopee," kata Carlina Setiawan, Key Account Manager E-commerce, PT. Mayora Indah Tbk, Jakarta, Kamis, (29/04/2021).

Akun resmi Mayora Official Shop di Shopee menyediakan berbagai produk makanan dan minuman berkualitas seperti Roma, Kopiko, Beng Beng, Teh Pucuk Harum, Le Minerale, Choki Choki, Torabika, Energen, Bakmi Mewah, Migelas, Royal Choice, Superstar, Super Bubur dan Zuperrr Keju. Sebagai brand lokal ternama, produk-produk Mayora juga turut memberdayakan masyarakat Indonesia dengan bahan baku yang dipasok dari petani lokal serta menggunakan mesin-mesin produksi buatan anak bangsa.

"Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Mayora, salah satu brand lokal penyedia produk makanan dan minuman terfavorit yang dapat menjadi pilihan untuk hampers di bulan Ramadhan dan Lebaran. Kami melihat brand lokal Mayora membuktikan bahwa produk merek Indonesia juga bisa berkelas dunia bahkan berbagai produk makanan dan makanan dari Mayora telah diekspor ke lebih dari 100 negara. Kami berharap kerjasama ini dapat terus mendukung brand lokal seperti Mayora ini untuk terus maju serta dapat memberikan ragam pilihan produk-produk lokal yang berkualitas kepada pengguna Shopee di Indonesia," kata Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia.

Semua produk Mayora bisa didapatkan di Mayora Official Shop dengan diskon spesial hingga 40 persen hanya di aplikasi Shopee.

Selain itu, temukan berbagai produk dari brand lokal Indonesia lainnya pada kampanye Shopee Big Ramadhan Sale sambil menikmati berbagai promo dan penawaran menarik yang telah tersedia bagi para pengguna Shopee seperti COD Gratis Ongkir Rp0, Goyang Shopee 10M dan Murah Lebay hingga 5 Mei 2021. (inilah.com)