Telkom Wujudkan Berkah Tanpa Batas Bersama IndiHome di Jabar

Telkom Wujudkan Berkah Tanpa Batas Bersama IndiHome di Jabar
istimewa



INILAH, Bandung - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) tidak pernah berhenti berkontribusi sebagai wujud bakti pada negeri. Kali ini, melalui layanan fixed broadband unggulan IndiHome, Telkom kembali menyambung kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19, baik langsung maupun tidak langsung melalui program IndiHome Charity 2021.

Bertepatan dengan bulan penuh berkah Ramadan 1442 H, program IndiHome Charity bertajuk “Berbagi Berkah Tanpa Batas” dilaksanakan Telkom Regional di seluruh Indonesia secara hybrid, di mana sebagian peserta hadir di lokasi acara dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan sebagian yang lainnya mengikuti acara secara daring di rumah masing-masing.

Executive Vice President Telkom Regional 3 Jabar Sujito menjelaskan, program IndiHome Charity merupakan bagian penting dalam menerapkan misi dan nilai-nilai yang diusung IndiHome. Yakni, bukan hanya fokus pada aspek bisnis IndiHome juga sangat memperhatikan aspek kepedulian pada sesama dan tanggung jawab sosial.


Program IndiHome Charity kali ini diwujudkan dengan pemberian barang kebutuhan pokok atau sembako serta uang tunai yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Telkom Regional di seluruh Indonesia. Untuk proses distribusi charity, diserahkan secara langsung melalui yayasan atau lembaga yang sudah ditentukan masing-masing Telkom Regional. 

Di Telkom Regional 3 Jawa Barat, distribusi charity diberikan pada empat lembaga yaitu Pondok Quran Baitul Jannah Lembang, SOS Kinderdorf Lembang, Yayasan Wani Amal Cirebon, dan Korban Bencana Longsor Desa Karyamekar Garut. 

“Melalui Program IndiHome Charity ini, kami berharap masyarakat yang menerima manfaat bisa lebih kreatif dan produktif dalam menjalankan segala aktivitasnya di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung. Apalagi di momen bulan Ramadan seperti ini, semoga masyarakat dapat meraih Berkah Tanpa Batas Bersama IndiHome," jelas Sujito, Rabu (28/4/2021).

Selain IndiHome Charity, Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome (MTBI) periode triwulan I 2021 pun digelar. Gebyar MTBI merupakan dukungan dari IndiHome berupa dana pendidikan dan modal usaha senilai Rp4 miliar, yang bertujuan untuk mendukung kreativitas dan produktivitas masyarakat Indonesia. Program ini diselenggarakan mulai 1 Januari 2021 sampai 31 Desember 2021.

Program Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome 2021 membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi pelanggan IndiHome di seluruh Indonesia untuk mendapatkan beasiswa pendidikan, pemberian modal usaha, hingga pemberikan beragam fasilitas yang mendukung kemajuan olahraga hingga industri kreatif termasuk e-sport. Cara mendapatkannya sangat mudah. Bagi pelanggan setia IndiHome, cukup melakukan penukaran undian dengan memanfaatkan redeem poin di aplikasi myIndiHome. Yaitu menukar 200 (dua ratus) poin dengan 1 (satu) nomor kupon undian, bisa juga dengan berlangganan Add-On IndiHome (postpaid), dan disiplin membayar tagihan maksimal tanggal 20 setiap bulannya.

Pelanggan IndiHome yang sudah berlangganan lebih dari 3 bulan untuk semua paket yang diambil, juga berkesempatan mendapatkan tambahan kupon undian. Kesempatan yang sama juga dimiliki bagi yang belum berlangganan IndiHome. Caranya dengan mendaftarkan paket 3P (internet + TV + phone) lewat channel digital IndiHome seperti aplikasi myIndiHome, Customer Service, Landing Page & Growth Hacking, E-commerce, website IndiHome.co.id, dan Kios myIndiHome. Pengundian akan dilakukan pada bulan April, Juli, Oktober 2021, dan Januari 2022.

“Sebagai internetnya Indonesia, IndiHome senantiasa mendukung kreativitas dan produktivitas masyarakat Indonesia melalui tiga misi, yaitu connectivity, creativity, dan charity (3C). Program IndiHome Charity ini, adalah salah satu bentuk dari implementasi misi IndiHome yang diharapkan mendatangkan manfaat dan dampak yang positif bagi bangsa,” lanjut Sujito. (*)