Pos Indonesia Serahkan Hadiah Grand Prize Mobil Brio Program Customer Reward 2020-2021

Pos Indonesia Serahkan Hadiah Grand Prize Mobil Brio Program Customer Reward 2020-2021
istimewa



INILAH, Bandung - PT Pos Indonesia menyerahkan hadiah grand prize Honda Brio kepada salah satu pelanggan yang beruntung di Jepara, Jawa Tengah pada Jumat (23/4/2021).  Pemberian hadiah utama ini merupakan program Customer Reward periode 2020-2021. 

Hadiah diberikan Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia Siti Choiriana secara langsung kepada pemenang. Hadiah utama ini melengkapi total hadiah berupa 26 unit motor Honda Beat serta top up PosPay dengan total Rp80 juta.

"Hadiah utama ini kami serahkan secara langsung kepada pemenang, sebagai surprise atas diraihnya hadiah utama satu ini mobil Honda Brio," kata Choiriana. 


Menurutnya, program Customer Reward ini bentuk komitmen Pos Indonesia memberi apresiasi kepada pelanggan Ritel setia PT Pos Indonesia, Selain pelanggan ritel PT pos Indonesia juga mempunyai pelanggan setia dari segmen  korporasi, meliputi BUMN, swasta, lembaga pemerintahan, dan lainnya. 

"Program ini juga hadir sebagai upaya kami agar pelanggan Pos Indonesia tetap sustain dan loyal menggunakan layanan kami. Namun yang lebih penting lagi adalah, kedepannya pelanggan bisa merekomendasikan layanan prima Pos Indonesia kepada orang lain," jelasnya.

Program Customer Reward PT Pos Indonesia 2020-2021 digelar dalam beberapa tahapan. Dimulai dengan periode 1 pada 1-31 Desember 2020 untuk pelanggan channel loket Kantorpos di pulau Jawa. Kemudian. Periode 2 pada 1-31 Januari 2021 berlaku nasional untuk channel Loket Kantorpos, Kantorpos cabang, Agenpos, dan O-Ranger Mobile. Periode 3 yaitu pada 1-28 Februari 2021 juga berlaku nasional untuk channel channel seperti periode 2.

Terakhir, periode 4 pada 1 Desember 2020-31 Maret 2021 juga berlaku nasional untuk channel Loket kantorpos dan Kantorpos cabang, Agenpos, dan O-Ranger Mobile. Untuk periode ini mendapatkan hadiah 1 unit mobil Honda Brio dan hadiah hiburan (top-up PGM Rp200 ribu untuk 100 orang pemenang).

"Setiap transaksi yang dilakukan oleh pelanggan dan dibayar melalui aplikasi pospay secara otomatis akan diundi atau untuk mendapatkan hadiah hadiah baik di setiap regional maupun nasional," jelasnya.

PT Pos Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dalam bisnis kurir dan logistik, senantiasa meningkatkan kualitas layanan agar tetap mampu bersaing dengan kompetitor. Secara umum, program ini diharapkan dapat meningkatkan corporate image dan brand awareness sekaligus peningkatan pendapatan kurir dan logistik.

"Kami optimistis program ini akan lebih banyak menggandeng konsumen. Karena seiring dengan itu, kami juga terus melakukan banyak sekali perubahan di dalam dan luar, all out membuat beberapa terobosan. Intinya, bagaimana kami memastikan bahwa layanan kami bagus dan bisa diterima masyarakat," imbuhnya. (*)