Ini yang Bikin Ade Yasen Kaget Saat Melayat ke Rumah Duka Irfan Suri

Ini yang Bikin Ade Yasen Kaget Saat Melayat ke Rumah Duka Irfan Suri



INILAH, Bogor - Sejumlah tokoh terus berdatangan ke rumah duka Letkol Laut Irfan Suri di Perumahan BNR Klaster Harmoni 2, Desa Sukamanteri, Kecamatan Taman Sari, Kabupaten Bogor. Termasuk Bupati Bogor, Ade Yasin.

Ade Yasin tak sendirian. Selain kedatangan Kepala Staf TNI AL (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, dia juga didampingi Kapolres Bogor AKBP Harun dan Komandan Kodim 0621.

Letkol Laut Irfan Suri merupakan salah satu penumpang KRI Nanggala-402 yang tenggelam dan gugur di perairan utara Pulau Bali di kedalaman 838 meter, ia meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak.


Sebagai sesama perempuan, Ade Yasin mengatakan ikut merasakan duka mendalam. Apalagi dirinya pada 24 September 2020 lalu juga ditinggal suaminya untuk selama-lamanya.

Ia juga kaget, ternyata istri Irfan Suri tidak hanya mengenalnya sebagai sosok kepala daerah  tetapi juga mengucapkan ikut berduka cita atas meninggalnya sang suami.

"Ketika saya mengucapkan duka cita, ternyata istri almarhum Letkol Laut Irfan Suri juga mengucapkan kalimat yang sama kepada saya, saya kaget karena ia tak hanya mengenal saya tetapi juga tau apa yang terjadi pada keluarga saya pada 24 September Tahun 2020 lalu," kata Ade Yasin. (reza zurifwan)