Dengar Suporter, Sejak Awal Target Persib Bukan Juara!

Dengar Suporter, Sejak Awal Target Persib Bukan Juara!



INILAH, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono tak menunjukan kekecewaannya meski timnya gagal juara di Piala Menpora 2021. 

Di leg kedua babak final yang telah digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021), Persib kalah dari Persija Jakarta dengan skor 2-1. Ini merupakan kekalahan kedua, setelah di leg pertama kandas dengan skor 2-0. 

Pria berkacamata ini mengatakan sejak awal timnya tidak memiliki target untuk menjadi juara. Sebaliknya, turnamen itu hanya dijadikan sebagai ajang pemanasan sebelum bertarung di Liga 1 2021. 


Maklum, hal itu dilakukan karena sudah satu tahun lamanya tidak ada pertandingan yang dijalani seiring larangan pemerintah Indonesia akibat pandemi Covid-19. 

"Dari awal kita tidak mempunyai target yang muluk-muluk untuk Piala Menpora ini, karena ini adalah turnamen pramusim pertama setelah satu tahun lebih tidak bermain bola. Bahwa kita bisa melangkah jauh sampai ke final, adalah hal yang positif karena pemain bisa bermain sebanyak mungkin," ujar Teddy saat dihubungi, Senin (26/4/2021). 

Terkait mengenai evaluasi tim, Teddy akan menyerahkan sepenuhnya kepada jajaran pelatih yang dipimpin Robert Rene Alberts. Sebab hal itu bukan menjadi bagian dari manajemen. 

"Nanti tunggu hasil evaluasi tim pelatih. Karena yang pasti tim diliburkan sampai habis Lebaran," pungkasnya.(Muhammad Ginanjar)