Baru Gabung, Gonzalo Higuain Cetak Sejarah MLS

Baru Gabung, Gonzalo Higuain Cetak Sejarah MLS



INILAH, Miami – Dua bersaudara sama-sama mencetak gol, membawa kemenangan untuk klubnya di laga profesional? Jarang-jarang ini terjadi. Tapi, itulah yang dilakukan Gonzalo dan Federico Higuain.

Keduanya sama-sama mencetak gol saat Inter Miami, klub milik David Beckham, membukukan kemenangan 2-1 atas Philadelphia Union. Gonzalo mencetak gol pertama sebelum dilanjutkan Federico.

Sebenarnya, mencetak gol di laga yang sama, sudah jadi impian Gonzalo dan Federico selama 15 tahun. Sejak mereka berada satu klub di River Plate, klub Argentina. Setelah itu, keduanya berpisah. Gonzalo lebih berprestasi, berpetualang di Eropa, dari Real Madrid, Napoli, hingga Inter Milan.


Kini, keduanya kembali bermain di satu klub. Tak hanya berduet di lini depan, keduanya pun sama-sama mencetak gol dalam pertandingan yang takkan terlupakan.

Gol mereka membantu Inter Miami bangkit dari ketertinggalan. Mereka pun mencatat kemenangan pertama musim ini di Kompetisi MLS setelah pekan sebelumnya kalah dari LA Galaxy.

Gonzalo mencetak gol pertama. Istimewanya, gol tersebut lahir melalui sundulan kepala, memanfaatkan umpan Federico. Sekitar 10 menit kemudian, giliran Federico mencetak gol, menjadi sejarah baru saudara kandung pertama mencetak gol di satu pertandingan MLS.