Indra Bekti Belajar Basket dengan Samuel Rizal

Indra Bekti Belajar Basket dengan Samuel Rizal
istimewa



INILAH,  Jakarta - Presenter Indra Bekti mengaku sangat senang ketika mencoba untuk belajar basket dengan Samuel Rizal.

IM Giving Compensation for Orpans & Dhuafa adalah tema acara buka puasa dan berbagi bersama dengan anak yatim yang di gagasan oleh para pelatih dan pebasket muda yang tergabung dalam klub basket legendaris Indonesia Muda.

Acara buka puasa yang digelar di Lapangan Basket ABC Senayan ini, dihadiri oleh anak yatim Panti asuhan Yayasan Wihdatul Muslimat juga pesohor tanah air seperti Indra Bekti dan Samuel Rizal. Kehadiran dua selebriti tanah air tersebut tentu saja memberikan keceriaan di acara buka puasa para pebasket Indonesia Muda.


"Indonesia Muda Jakarta Bahagia sekali, tahun ini bisa berbagi keceriaan dan santunan kepada anak yatim. Dan alhamdulliah Sammy dan indra bekti mau meluangkan waktu untuk berbagi sukacita ditengah kepada kami dan juga semua anak yatim yang hadir," ungkap Coach Supri yang merupakan pelatih senior Indonesia Muda.

Senada dengan Coach Supri, baik Indra Bekti ataupun Samuel Rizal mengaku Bahagia bisa ambil bagian dalam buka puasa yang digelar oleh klub basket legendaris Indonesia Muda.

Bagi keduanya bisa terlibat dan menularkan kecerian serta berbagi santunan ditengah kondisi pandemic saat ini tentu saja memberikan keberkahan tersendiri.

"Kita sudah melalui satu tahun yang berat, tidak mudah buat saya sendiri ataupun Sebagian besar kita untuk tetap bertahan dan focus melalui masa-masa sulit. Sekarang bisa terlibat dan diajak berbagi keceriaan dan santunan kepada saudara -saudara kita (Yatim Piatu) tentu saja menjadi berkah di ramadhan kali ini," Indra Bekti, Jakarta, baru - baru ini.

Meski memiliki keyakinan yang berbeda, namun sikap toleransi tetap ditunjukan oleh Samuel rizal dengan mau terlibat diacara buka puasa Bersama ini. Rasa ingin berbagi dan kecintaanya terhadap olahraga Basket memanggilnya untuk senantiasa menularkan kasih kepada sesama.

"Saya Bahagia bisa terlibat diacara Buka puasa bersama klub basket Indonesia Muda, semua pelatihnya adalah teman-teman saya dulu dan saya senang dengan semangat berbagi dan peduli terhadap anak-anak Yatim yang ditunjukan oleh Indonesia Muda," ungkapnya.

Acara batal Bersama Pebasket Indonesia Muda dan anak yatim ini juga diisi dengan coaching clinic kepada anak yatim piatu oleh seluruh pelatih Indonesian Muda dan juga Samuel Rizal yang merupakan mantan Pebasket Nasional.

Menariknya diacara Coaching Clinic tersebut Indra Bekti yang mengaku tidak terlalu mengerti prihal olah raga basket, meminta diajarkan beberapa tekhnik dalam bola basket kepada Sammy (Samuel Rizal) dan juga beberapa pebasket muda.

"Tadi diajarkan beberapa tekhnik dasar sih sama Sammy dan pera pelatih, ternyata basket itu tetap menjadi olah raga yang menyenangkan buat aku," celetuk Indra.

Acara yang ditutup dengan berbagi santunan dan bingkasan kepada anak yatim oleh para Pebasket Indonesia muda serta Indra juga Sammy ini menyesikan harapan agar Basket dapat memasyarakat dikalangan kaum milenial saat ini.

"Semoga semakin banyak anak-anak sekarang yang peduli dan suka dengan olah raga basket, tidak hanya berkutat pada handphone dan game. Basket bisa menjadi sarana untuk bersosialisasi dan juga ajang menorehkan prestasi," tutup Samuel.(inilah.com)