Mi Instan Jadi Menu Sahur Favorit Saiful

Mi Instan Jadi Menu Sahur Favorit Saiful
istimewa



INILAH, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Saiful memastikan tidak muluk-muluk dalam menyantap menu sahurnya. Dia hanya menjadikan mi instan menjadi menu favoritnya. 

Bahkan, gelandang asal Kabupaten Karawang, Jawa Barat ini kerap melakukan eksperimen dengan mi instan yang akan disantapnya. Seperti menambahkan beberapa toping yang membuat mi instan buatannya menjadi lebih nikmat. 

Misalnya, Saiful pernah mencoba sajian mi instan dengan campuran beberapa jenis sayuran seperti wortel dan sosis. Baik itu disajikan menggunakan kuah atau kering. 


"Campurannya cukup mudah membuatnya. Cukup masukan semuanya, dalam hitungan menit selesai, siap disantap. Pokoknya, mi instan bisa menjadi salah satu menu sahur andalan," ungkap Saiful seperti dilansir laman resmi Persib. 

Selain itu, beberapa jenis sayuran lainnya juga bisa digunakan dalam mi instan yang akan disantapnya. Seperti sawi hijau, brokoli, buncis hingga jamur.

Menurutnya, sayuran itu memiliki peran yang sangat penting. Pasalnya, mengandung serat, vitamin dan mineral yang memiliki manfaat yang besar bagi tubuh. 

Tentunya, ini sangat baik bagi Saiful. Terlebih, saat ini pemain jebolan Diklat Persib ini tengah menjalani ibadah puasa dan dihadapkan dengan pertandingan di Piala Menpora 2021. 

"Bisa juga ditambahkan telur ayam, bakso sapi atau tahu untuk menambah protein," tutup Saiful. (Muhammad Ginanjar)