Beres...! Semua Skuat Persib Sudah Vaksinasi

Beres...! Semua Skuat Persib Sudah Vaksinasi



INILAH, Bandung - Skuat Persib Bandung dipastikan sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19. Bahkan sudah secara keseluruhan menerima dosis kedua. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menjadi anggota skuat terakhir yang sudah menjalani program vaksinasi tersebut. Tepatnya dilakukan di Sleman, Yogyakarta, Jumat (23/4/2021) kemarin. 

Dokter olahraga Persib, Alvin Wiharja mengatakan vaksin ini sebagai upaya Persib dalam mendukung program pemerintah Indonesia. Diharapkan dengan ini, membuat Liga 1 2021 bisa terlaksana. 


"Kami sangat mendukung seluruh program pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid-19, termasuk program vaksinasi," kata Alvin.

Alvin juga berharap dengan vaksinasi yang didapatkan ini, bisa memutus rantai penyebaran Covid-19. Sebab hingga saat ini, pandemi Covid-19 di Indonesia masih masif. 

"Tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Perlu diingat bahwa yang sudah tervaksinasi bukan menjadi kebal terhadap bahaya Covid-19. Oleh karena itu 5M masih tetap kita terapkan di lingkungan Persib," tutup Alvin mengakhiri.(Muhammad Ginanjar)