Robert Alberts Antisipasi Adu Penalti

Robert Alberts Antisipasi Adu Penalti



INILAH, Solo - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan persiapan Persib Bandung melawan Persija untuk final leg kedua Piala Menpora telah melakukan pembenahan. Sabtu ini, timnya juga sudah melakukan latihan terakhir untuk persiapan pertandingan di Solo esok hari. 

"Saya yakin dan percaya besok lebih baik, dan bisa memenangkan pertandingan melawan Persija. Melihat hasil laga di Sleman, kami ada banyak beberapa kesalahan," kata Alberts.

Ia mengungkapkan selama 90 menit timnya akan berupaya keras memenangkan pertandingan dan membalikkan keadaan pada final leg kedua, termasuk mengantisipasi jika memang harus diselesaikan dengan laga adu penalti. 


"Kami tidak akan terbebani dengan defisit dua gol, tetap berusaha keras lagi. Kami tidak akan menyerah sampai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai," ungkap Alberts.

Sebelumnya, Pelatih Persija, Sudirman juga menyatakan tekad menampilkan semua kemampuan untuk memenangkan pertandingan melawan Persib. Meski pada pertandingan leg pertama di Sleman sudah unggul sementara 2-0 atas Persib, Persija Jakarta yang diasuh pelatih Sudirman tersebut tetap akan tampil maksimal pada final leg kedua di Solo.

"Kami pada pertandingan final leg kedua Piala Menpora tetap menekankan pemainnya tetap fokus, konsentrasi dan memberikan 100 persen kemampuan timnya untuk memenangkan pertandingan melawan Persib," kata Pelatih Persija Jakarta Sudirman pada acara Pre Match Press Conference Leg 2 Final Piala Menpora 2021, di Solo, Sabtu.