Febri dan Kuipers Absen dalam Leg Kedua Final Piala Menpora

Febri dan Kuipers Absen dalam Leg Kedua Final Piala Menpora
Pelatih Kepala Persib Bandung Robert Rene Alberts. (antara)



INILAH, Bandung - Pelatih Kepala Persib Bandung Robert Rene Alberts menyebut Febri Hariyadi dan Nick Kuipers tak bisa memperkuat tim pada pertandingan leg kedua final Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, lusa (25/4).

"Ya, ada dua pemain kami yang tak akan bermain selanjutnya. Mereka adalah Nick dan Febri," kata Robert dalam laman resmi klub, Jumat.

Kedua pemain telah mendapatkan dua kali kartu kuning, namun Robert memastikan akan segera mengambil langkah antisipasi dari absennya dua pemain tersebut.


"Mereka tidak akan bisa bermain karena akumulasi kartu kuning, tapi kami akan segera mengatasinya," kata dia.

Kuipers terbilang berperan penting sebagai tandem Victor Igbonefo dalam posisinya sebagai bek tengah, demikian juga Febri Hariyadi sebagai motor serangan tim.

Jumat sore tadi para pemain Persib sudah tiba di Solo dan langsung berlatih ringan bagi mereka yang tidak menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Program latihan dilakukan di tempat kebugaran hotel di bawah arahan asisten pelatih Budiman Yunus.

Kelompok kedua berlatih setelah buka puasa pukul 20.00 WIB. Program ini diberikan untuk para pemain yang berpuasa, dan program sama dengan yang sore hari.

Latihan ini adalah persiapan pertama Pangeran Biru dalam menatap laga kontra Persija Jakarta pada leg kedua final Piala Menpora 2021.

Pada laga leg pertama, Persib Bandung tumbang 0-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4). (antara)