Toko Uniqlo Pertama Akan Segera Hadir di Karawang

Toko Uniqlo Pertama Akan Segera Hadir di Karawang
Toko Uniqlo Pertama Akan Segera Hadir di Karawang



INILAH, Karawang,- Sejak membuka toko pertamanya di Indonesia pada tahun 2013, Uniqlo berkomitmen menyediakan pakaian berkualitas, nyaman dan inovatif. Perusahaan ritel pakaian global asal Jepang ini akan membuka secara resmi toko pertamanya di Karawang, Jawa Barat pada 30 April 2021 mendatang.

Uniqlo LifeWear adalah merek pakaian berkualitas tinggi yang mendasari setiap gaya individu, baik pria, wanita, anak-anak bahkan bayi, yang terinspirasi oleh nilai-nilai Jepang akan minimalis, kualitas, dan ketahanan.

Saat ini Uniqlo memiliki 38 toko di seluruh Indonesia dan pembukaan toko di Karawang, Jawa Barat ini menjadi toko Uniqlo ke-39 di Indonesia. Resinda Park Mall menjadi lokasi pertama Uniqlo di Karawang. Mal ini sengaja dipilih karena memiliki lokasi yang strategis.


Terletak di Jl. Resinda Raya No.2, Purwadana, Kec. Karawang Bar., Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Resinda Park Mall menjadi destinasi perbelanjaan bagi warga Karawang. Pembukaan toko dengan luas 2186 m2 ini merupakan jawaban atas permintaan pelanggan akan produk LifeWear dari UNIQLO sehingga para pelanggan yang berada di lokasi tersebut dan sekitarnya lebih mudah mendapatkan produk LifeWear.

Yugo Shima, Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia mengungkapkan, “Kami ingin berterima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan Uniqlo di Indonesia. Seiring kebutuhan pelanggan akan LifeWear yang kian meningkat, Uniqlo akan membuka toko pertama di Karawang agar semakin dekat serta menjawab kebutuhan para pelanggan kami akan LifeWear. Kami yakin dapat membuat lebih banyak pelanggan Indonesia yang dapat merasakan kualitas produk kami melalui desain dan LifeWear kami.”

LifeWear lebih dari sekedar pakaian. LifeWear merupakan pendekatan baru untuk pakaian yang diambil dari nilai-nilai Jepang dalam hal kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan, serta dibuat agar terjangkau oleh semua lapisan masyarakat. Melalui filosofi LifeWear, Uniqlo menciptakan pakaian yang bergaya dan tentunya fungsional, juga dapat diakses oleh semua kalangan untuk membuat hidup semua orang menjadi lebih baik.

Selama periode pembukaan UNIQLO Resinda Park Mall pada 30 April - 2 Mei 2021 terdapat berbagai promosi eksklusif selama periode tiga hari pembukaan toko. Dengan pembelanjaan minimal senilai Rp 500.000 pelanggan akan mendapatkan tumbler eksklusif Uniqlo yang tersedia dalam empat warna (selama persediaan masih ada). Lalu tersedia juga welcome coupon senilai Rp 25.000 bagi pengunjung yang telah download dan register aplikasi Uniqlo khusus untuk pembelanjaan 30 April - 2 Mei 2021, kupon dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya. Selain itu tersedia juga special LifeWear gift yang bisa didapatkan dengan pembelanjaan minimal Rp 1.000.000 (selama persediaan masih ada).

Bagi pelanggan yang akan berbelanja di toko-toko Uniqlo di seluruh Indonesia, tidak perlu merasa khawatir karena terdapat protokol kesehatan ketat seperti wajib menggunakan masker, pembatasan jumlah pengunjung, pengecekan suhu, penggunaan desinfektan sebelum memasuki toko hingga pengaturan jarak pada kasir dan ruang ganti untuk kenyamanan dan keamanan para pelanggan selama berbelanja.*