Ini Alasan Ezra Walian Sulit Bobol Gawang Persija

Ini Alasan Ezra Walian Sulit Bobol Gawang Persija
istimewa



INILAH, Sleman - Rekor Persib Bandung di Piala Menpora 2021 akhirnya bisa dipatahkan Persija Jakarta. Itu terjadi di leg pertama babak final yang telah digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021). 

Persib Bandung kini tak lagi berstatus sebagai tim yang belum terkalahkan lantaran kandas dari Persija Jakarta dengan skor 2-0. Padahal rekor itu sudah terjadi sejak memulai fase grup.

Hasil itu juga membuat tim berjulukan Maung Bandung ini harus memutus rekornya menjadi tim yang selalu membobol gawang lawan di setiap pertandingannya. 


Striker Persib, Ezra Walian mengakui kesulitan timnya dalam membobol gawang Persija. Menurutnya, hal itu terjadi karena timnya tidak bermain dengan baik. 

"itu yang membuat menjadi sulit," ungkap Ezra usai pertandingan. 

Pemain naturalisasi asal Belanda ini yakin apabila timnya bermain dengan baik, gawang Persija Jakarta bisa dibobol. Sehingga kemenangan bisa didapatkan.

"Jika bermain dengan baik mungkin kami bisa menghancurkan pertahanan Persija. Tapi, kami tidak bermain dengan bagus dalam menyerang," tegasnya. (Muhammad Ginanjar)