Ezra Walian Nothing to Lose Hadapi Persija di Leg Kedua

Ezra Walian Nothing to Lose Hadapi Persija di Leg Kedua
istimewa



INILAH, Sleman - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian tak bisa membendung kekecewaannya dengan kekalahan timnya atas Persija Jakarta di leg pertama babak final Piala Menpora 2021 yang telah digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021).

Pemain naturalisasi asal Belanda ini menilai kekalahan itu terjadi karena timnya tidak memulai pertandingan dengan baik. Alhasil, Persija berhasil mencetak dua gol dengan cepat. 

Masing-masing diciptakan Braif Fatari saat pertandingan baru memasuki detik ke-32. Sementara gol kedua dicetak Taufik Hidayat di menit ke-7. 


"Kami tidak memulai pertandingan ini dengan baik, dan di laga kedua kami harus menunjukkan bahwa kami bisa bermain lebih baik dan bertarung bersama-sama," tegas Ezra usai pertandingan. 

Menurutnya, hal itu menjadi satu-satunya cara untuk bisa membayar kekalahan timnya di leg kedua yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4). Sehingga timnya bisa meraih gelar juara Piala Menpora 2021. 

"Kami akan bermain nothing to lose, kami harus mencetak lebih dari dua gol, semoga kami masih bisa juara. Tapi yang terpenting kami harus berjuang, untuk tim dan satu sama lain," katanya. (Muhammad Ginanjar)