Persib Mau Tampil Beda di Laga Kedua Lawan Persija

Persib Mau Tampil Beda di Laga Kedua Lawan Persija



INILAH, Sleman - Pelatih Persib Bandung, Robert  Alberts memastikan akan memanfaatkan waktu persiapan dengan baik jelang menghadapi Persija Jakarta di leg kedua babak final Piala Menpora 2021 yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).

Pasalnya, pasukan Robert Alberts mengalami kekalahan dengan skor 0-2 di leg pertama yang telah digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021). Bahkan, dua gol yang tercipta, dihasilkan dengan cukup cepat. Masing-masing diciptakan Braif Fatari saat pertandingan baru memasuki detik ke-32. Sementara gol kedua dicetak Taufik Hidayat di menit ke-7. 

"Kami akan melakukan recovery hari ini, karena akan melakukan perjalanan ke Solo," ujar Robert usai pertandingan leg pertama.


Robert Alberts, pelatih asal Belanda ini yakin hal ini akan dilakukan juga oleh Persija Jakarta. Sebab sama-sama memiliki waktu recovery cukup singkat. 

Alberts berharap persiapan yang dilakukan berjalan dengan baik. Sehingga Persib bisa membalas kekalahan, hingga berhasil meraih gelar juara Piala Menpora 2021. 

"Kami melihat ke depan untuk laga berikutnya, karena pemain tidak senang dengan performanya dan pemain pasti ingin membawa laga berikutnya ke level yang berbeda," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)