Ternyata...Pencabul Dua Bocah Bogor Ini Tetangga Sendiri

Ternyata...Pencabul Dua Bocah Bogor Ini Tetangga Sendiri



INILAH, Ciseeng – Tak sulit ditebak, pelaku pencabulan terhadap anak di bawah umur adalah orang sekitarnya sendiri. Pun demikian dengan apa yang terjadi di wilayah hukum Kabupaten Bogor.

Kembang (sebut saja namanya begitu) menjadi korban nafsu bejat dua tetangganya yang sudah berusia kakek-kakek. Untung saja, kini dia sudah terbebas karena kedua pria tua itu sudah diringkus polisi.

Kapolres Bogor, AKBP Harun, menyebutkan para tersangka ini, yakni S dan E, tertarik mencabuli korban karena suka bertemu di dekat rumah dan warungnya. Ketertarikan dan niat itu diwujudkan  di saat ada kesempatan.


“Dua orang tersangka ini merupakan tetangga korban dan masih satu desa. Sedangkan korban adalah anak broken home atau orang tuanya sudah bercerai,” terangnya kepada wartawan, Jumat (23/4/2021).

Dua orang kakek yang berprofesi sebagai pedagang dan petani ini melakukan aksi bejatnya selama berkali-kali dan dilakukan di tempat yang berbeda-beda dengan cara sebelumnya mengiming-imingi korban akan mendapatkan makanan maupun uang.

“Tersangka E melakukan pelecehan atau pencabulan sebanyak lima kali, baik itu di kebun pohon jati dan lapangan tenis. Sementara tersangka S melakukan pencabulan kepada korban yang sama di warungnya,” kata Harun.

Korban sebelumnya suka diberikan makanan maupun uang Rp10 hingga 20 ribu. Tapi berkat laporan keluarga korban, tersangka akhirnya berhasil diringkus polisi di rumahnya masing-masing. (reza zurifwan)