Heboh di Bogor, Duo Kakek Cabuli Bocah, Kini Diringkus Polisi

Heboh di Bogor, Duo Kakek Cabuli Bocah, Kini Diringkus Polisi



INILAH, Ciseeng - Dua orang kakek-kakek berinsial S dan E diringkus Sat Reskrim Polres Bogor karena melakukan pelecehan seksual kepada anak perempuan berusia 8 tahun.

Dua orang kakek yang berprofesi sebagai pedagang dan petani ini melakukan aksi bejatnya selama berkali-kali dan dilakukan di tempat yang berbeda-beda dengan cara sebelumnya mengiming-imingi korban akan mendapatkan makanan maupun uang.

“Tersangka E melakukan pelecehan atau pencabulan sebanyak lima kali, baik itu di kebun pohon jati dan lapangan tenis. Sementara tersangka S melakukan pencabulan kepada korban yang sama di warungnya,” kata Kapolres Bogor, AKBP Harun kepada wartawan, Jumat (23/4/2021). 


Korban sebelumnya suka diberikan makanan maupun uang Rp10 hingga 20 ribu. Tapi berkat laporan keluarga korban, tersangka akhirnya berhasil diringkus polisi di rumahnya masing-masing.

“Barang bukti kasus pencabulan kepada anak perempuan ini adalah pakaian milik korban, visum dan lainnya,” kata Harun.

Mantan Kapolres Lamongan ini melanjutkan para tersangka akan dijerat Pasal 82 Undang-Undang nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun. (Reza Zurifwan)