Hadapi Persija, Ezra Walian: Ini Akan Menjadi laga Menarik Bagi Suporter

Hadapi Persija, Ezra Walian: Ini Akan Menjadi laga Menarik Bagi Suporter
Istimewa



INILAH, Sleman - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian memastikan kesiapannya menghadapi Persija Jakarta di leg pertama babak final Piala Menpora 2021. Laga ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021). 

Menurutnya, tidak ada kata tidak siap. Sebab sejauh ini, timnya sudah melakukan persiapan dengan cukup baik. 

"Menurut saya Persija adalah klub yang bagus dan itu sudah mereka tunjukan di turnamen, tapi kami juga tim yang sangat bagus. Kami adalah satu-satunya tim yang belum terkalahkan," ujar Ezra dalam prematch press conference virtual di Sleman, Yogyakarta, Rabu (21/4/2021). 


Benar saja, Persib belum pernah mengalami kekalahan selama mengarungi Piala Menpora 2021. Tak hanya saat menjalani pertandingan di fase grup, namun juga di babak delapan besar hingga babak semifinal yang digelar dua leg. 

Dengan pencapaian itu, Ezra percaya diri Persib bisa kembali memperpanjang rekornya saat melawan Persija Jakarta. Sehingga tim berjulukan Maung Bandung ini bisa mendapatkan gelar juara Piala Menpora 2021. 

"Saya rasa ini akan menjadi laga yang menarik bagi suporter, kami ingin memberi mereka pertunjukkan itu. Semoga kami bisa menunjukkan sepak bola yang bagus, dan hasilnya juga bagus untuk kami," harapnya.(Muhammad Ginanjar)