Astra Peugeot Hadirkan Layanan 'Peugeot Ramadan'

Astra Peugeot Hadirkan Layanan 'Peugeot Ramadan'
istimewa



INILAH, Jakarta - Bulan Ramadan penuh berkah ini dimanfaatkan oleh Astra Peugeot untuk memberikan layanan spesial untuk para pemilik Peugeot di Tanah Air.

Astra Peugeot menggelar layanan spesial bertajuk 'Peugeot Ramadan' yang akan berlangsung hingga 15 Mei 2021. Melalui bengkel resmi di Jakarta, Tangerang, Surakarta, dan Surabaya, Astra Peugeot menawarkan potongan harga 15 persen untuk jasa dan suku cadang mobil Peugeot kesayangan Anda.

"Kami juga akan memeriksa 21 titik pada mobil Peugeot Anda secara gratis. Titik krusial pada mobil termasuk mesin hingga bagian kaki-kaki akan menjadi perhatian saat pengecekan di bengkel Astra Peugeot," ujar Roni Agung, Kepala Bengkel Astra Peugeot Sunter, Jakarta, dalam keterangan tertulisnya.


Program ini cocok untuk Peugeot di luar layanan Peugeot Maintenance Package (PMP) yang berarti sudah melewati masa warranty termasuk free service & sparepart selama 5 tahun atau 60.000 kilometer.

Seluruh model Peugeot yang sudah di luar masa masa garansi dapat memanfaatkan program 'Peugeot Ramadan' ini untuk mengembalikan performa kendaraannya.

Jaminan orisinalitas suku cadang serta keahlian para mekanik dalam merawat Peugeot tidak perlu diragukan lagi. Sebab jaringan bengkel resmi Astra Peugeot didukung oleh teknisi berpengalaman yang terlatih menangani model kendaraan besutan asal Prancis tersebut.

"Inilah saat tepat untuk merekondisi Peugeot kesayangan untuk kembali bugar. Mobilitas Anda dan keluarga menjadi momen yang apik saat bulan penuh rahmat ini. Sehingga ketika melakukan perjalanan bersama keluarga tercinta tetap aman dan nyaman selama perjalanan," kata Roni.

"Sambutlah Ramadan musim ini dengan memaksimalkan Peugeot Ramadan di jaringan bengkel resmi Astra Peugeot di Tanah Air," pungkas dia. (inilah.com)