Persaingan Mark dan Rimar di Final Indonesia Idol

Persaingan Mark dan Rimar di Final Indonesia Idol
istimewa



INILAH, Jakarta - Indonesian Idol Special Season akan mempertemukan duel antara Mark Natama dan Rimar Callista di Grand Final.

Acara tersebut berlangsung malam ini Senin (19/4/2021) pukul 21.00. Keduanya bertarung di atas megahnya panggung Indonesian Idol untuk memperebutkan vote pemirsa agar dapat keluar sebagai juara.

Di Studio RCTI+ MNC Studios Kebon Jeruk Jakarta, Mark dan Rimar bakal menghadirkan penampilan terbaiknya pada Grand Final nanti malam dan berharap bisa memukau para juri dan pemirsa.


Mark dan Rimar juga akan hadirkan special collaboration dengan musisi-musisi terbaik Indonesia. Rimar akan tampil maksimal bersama Slank lalu ia juga akan kolaborasi dengan Marion Jola, sementara Mark akan menampilkan aksi panggung terbaiknya dengan Slank dan juga nantikan penampilan Mark bersama Afgan.

Keduanya berharap mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia.

"Aku bersyukur karena masyarakat Indonesia, terutama Markas (sebutan fans Mark) masih mempercayai Aku. Semoga aku tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, semoga aku bisa serius minggu depan bisa maksimal menghibur semua yang menyaksikan," kata Mark, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin, (19/04/2021).

Sementara Rimar juga menyampaikan hal yang sama dengan Mark.

"Alhamdulillah Aku seneng banget dan ga nyangka bisa lanjut ke babak grandfinal. Yang jelas nanti Aku akan mempersiapkan diri dan terus konsisten dengan berlatih dan berlatih. Aku selalu melihat penampilan Aku sendiri di babak sebelumnya untuk mengetahui dimana kekurangannya. Bagi Aku yang penting adalah konsisten ngga monoton agar masyarakat bisa melihat sesuatu yang baru," ucap Rimar.(inilah.com)