Mazda Resmikan Diler Baru di Pontianak

Mazda Resmikan Diler Baru di Pontianak
istimewa



INILAH,  Pontianak - Untuk meningkatkan layanan penjualan dan purna jual bagi para konsumen Mazda di luar Pulau Jawa, PT Eurokars Motor Indonesia meresmikan pembukaan diler baru Mazda Adi Sucipto di Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (18/4/2021).

Berlokasi di Jl. Adi Sucipto KM 5,5, No. 41-42, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, ini merupakan diler Mazda ke-21 di Indonesia. Adapun pengelolaan diler baru ini berada di bawah naungan PT Autogriya Handal Mandiri.

"Diresmikannya Mazda Adi Sucipto menjadi bukti dari komitmen Eurokars Motor Indonesia terhadap perkembangan brand Mazda di Tanah Air sejak dipegang oleh Eurokars Group. Mazda Adi Sucipto ini merupakan diler Mazda yang mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini dan telah menerapkan standar layanan sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang," ujar Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.


"Dengan identitas terkini yang dimiliki oleh dIler Mazda Adi Sucipto dan dengan akan diterapkannya identitas ini pada diler-diler Mazda lainnya, kami yakin hal ini dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda," dia melanjutkan.

Mazda Adi Sucipto terdiri dari bangunan dua lantai seluas 520 m2 yang berdiri di atas lahan sebesar 1.050 m2. Diler ini memilliki fasilitas 3S (Sales, service dan Spare part) dengan ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang dua unit Mazda terbaru serta satu ruang penyerahan kendaraan (delivery area) untuk dapat dilihat oleh calon konsumen yang datang.

Diler yang kegiatan operasionalnya sudah berlangsung sejak 8 April ini juga dilengkapi dengan ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan disain modern minimalis, sehingga menambah kesan premium layaknya di showroom atau bengkel kendaraan premium.

Ruang tunggu juga dilengkapi dengan fasilitas kids corner, yang dapat memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang bersama dengan anak-anak. Sedangkan ruang bengkel (workshop) dengan dua service bay telah dilengkapi dengan peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang.

Seperti halnya di seluruh diler Mazda lainnya di Indonesia, konsumen pembeli mobil di Mazda Adi Sucipto berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Untuk masa pembukaan ini, pelanggan yang membeli mobil di Mazda Adi Sucipto selama bulan Ramadan akan mendapatkan bonus berupa voucher gratis BBM selama 3 bulan. (inilah.com)